Ungkap Tentang Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett

News —Rabu, 21 Jun 2023 13:07
    Bagikan  
Ungkap Tentang Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett
( FOTO :*PINTEREST )

DEPOSTBALI-, Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Adik kandung Raffi Ahmad itu diduga telah berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

Dugaan perselingkuhan tersebut bahkan dibongkar langsung oleh istri dari bintang film Aku, Kau, dan KUA tersebut, Lady Nayoan, melalui akun Instagram storynya. Nahasnya, dugaan perselingkuhan tersebut telah terjadi kurang lebih satu tahun belakangan ini.

“Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT!,” tulis Lady Nayoan di akun Instagram Storynya.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” lanjutnya.

Bukan cuma itu, Lady juga mengatakan bahwa mantan kekasih Billy Syahputra tersebut sampai rela membelikan suaminya handphone baru beserta nomornya agar hubungan mereka tak diketahui. Akan tetapi, feeling Lady sebagai istri sah diakuinya selalu bisa mencium dugaan perselingkuhan tersebut.

“Anda belikan suami saya Iphone 11 pro max beserta no kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu,” tulis Lady Nayoan.

Lewat unggahannya, Lady juga mengaku mengetahui bahwa Syahnaz sempat beberapa kali menghampiri suaminya. Termasuk ketika tengah syuting di luar kota.

“Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa” nya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya Botol Corkcicle,” tulis Lady. 

Baca juga: Banana Pancake ala Thailand

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait