Wakil Tuan Rumah Siap Berikan Permainan Terbaik Jelang Daihatsu Indonesia Masters 2023

Olahraga —Selasa, 24 Jan 2023 14:23
    Bagikan  
Wakil Tuan Rumah Siap Berikan Permainan Terbaik Jelang Daihatsu Indonesia Masters 2023
FOTO: pbsi.id

DEPOSTBALI,- Pebulutangkis Indonesia siap bertanding di turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023. Tercatat tuan rumah menurunkan 51 atlet yang terdiri dari penggawa Pelatnas Cipayung serta beberapa pemain perwakilan klub

Tiga atlet Indonesia Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), serta Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran) bertekad memberikan yang terbaik di hadapan publik Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jorji, sapaan akrab Gregoria, mengaku siap untuk tampil di ajang turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 tersebut. Dengan persiapan maksimal seusai tampil pada India Open 2023, juara BWF World Junior Champions 2017 tersebut sudah melalukan persiapan matang dengan berlatih semaksimal mungkin.

“Secara persiapan memang lumayan mepet. Saya semaksimal mungkin akan mempersiapkan diri dengan baik. Semoga dengan persiapan ini saya sudah mengetahui kondisi lapangan dan sebagainya,” ungkap Jorji saat konferensi pers, Senin (23/1/2023) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Membuat Brownies Kukus Gulung dengan Mudah

Senada dengan Jorji, Yere juga siap menjalani pertandingan di turnamen berhadiah total 420 ribu dolar AS tersebut. Pada turnamen ini, pasangan dari Pramudya Kusumawardana itu mengaku sudah siap comeback setelah sebelumnya absen lantaran mengalami cedera.

“Kami menjalani persiapan dengan maksimal, seusai tidak mengikuti India Open 2023, saya dengan Pramudya Kusumawardana berlatih untuk mempersiapkan tampil di Daihatsu Indonesia Masters 2023,” tambah Yere.

Lisa juga bersiap tampil di Indonesia Masters 2023. Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto tersebut bertekad memberikan yang terbaik. Lisa pun siap bersaing dengan ganda campuran dengan mengusung semangat tidak mau kalah.

“Saya sudah melakukan persiapan dengan baik, sempat berlatih di Istora juga. Kami mencoba evaluasi dengan partner lagi dan tidak mau mengalah di setiap pertandingannya,” pungkas Lisa.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 rencananya akan digelar pada 24–29 Januari 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bagi Badminton Lovers yang tidak bisa menonton langsung, bisa menyaksikan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 yang akan disiarkan secara langsung melalui iNews TV dan MNC TV. (*)

Baca juga: Peran Penting Brwa Nouri, Pemain Asing Paling Loyal di Bali United

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait