Anak Sulung Gubernur Jawa Barat Terseret Arus Sungai di Swiss

News —Jumat, 27 May 2022 11:46
    Bagikan  
Anak Sulung Gubernur Jawa Barat Terseret Arus Sungai di Swiss
Emmeril Khan Mumtadz, anak sulung Ridwan Kamil.* (FOTO: Instagram @emmerilkahn)


DEPOSTBALI,- Kabar kurang baik datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.  Anak sulungnya Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, saat sedang berenang bersama adik dan temannya.

Keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut memohon doa kepada semua pihak atas musibah hilangnya sang anak, Kamis (26/05/2022) waktu setempat.

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat,” ujar perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/05/2022).

Keluarga menyebut Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Setelah melakukan pencarian selama  enam jam namun tanpa hasil, tim SAR memutuskan untuk menunda pencarian karena hari sudah berangsur gelap.

Baca juga: Kremasi Jenazah Tangmo Nida Jadi Akhir Kontroversi?

“Kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat,” tambah Elpi.

Saat itu, Eril dan keluarga sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang ingin melanjutkan S2. Saat keluarga berada di Swiss, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris untuk urusan pemerintahan.

Setelah mendengar kabar musibah tersebut, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan saat ini sudah bertemu dengan keluarga di Swiss.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Eril,” tegas Elpi.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Akun Facebook Tangmo Nida Tiba-tiba Aktif

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait