Buat Baper, Nonton Episode 2 Drama Korea “Soundtrack No 1”

Hiburan —Sabtu, 23 Apr 2022 08:00
    Bagikan  
Buat Baper, Nonton Episode 2 Drama Korea “Soundtrack No 1”
Jangan Lewatkan! Keseruan Episode 2 Drama Korea “Soundtrack No 1”* Twitter

DEPOSTBALI,- Pada akhirnya, Sun Woo dan Lee Eun Soo tinggal bersama.  Demi menyelesaikan naskah lirik Eun Soo tentang patah hati yang mendalam.  Han Sun woo yang menyimpan rasa pada Eun Soo seringkali berdebar dengan kedekatan mereka yang kadang keluar batas.

Meski demikian Eun Soo tak pernah menyadari hal itu.  Perlakuan dan sikap Han Sun Wo yang selalu memperioritaskan dan memperhatikannya, hanya dianggap sahabat belaka.

Ketika ibu Eun Soo berkunjung, ia memainkan kartu tarot dan meminta Sun Woo untuk memilih kartu tersebut.  Ia yakin dan curiga kalau Sun Woo memiliki perempuan dihatinya dan dekat dengannya.

Baca juga: Kematian Selebriti Penuh Konspirasi, Salah Satunya Juice Wrld, Terbaru Ada Nida Tangmo

Baca juga: Siap-siap Baper, Drama Korea “Soundtrack No 1” Episode 1

Suatu hari, Eun Soo menemukan sesuatu yang membuatnya merasa aneh pada sahabatnya itu.  Ia menemukan foto-foto dirinya di laptop milik Han Sun Woo dari tahun ke tahun mereka bersama.

Dengan sangat rapi dan urut Sun Woo menamakan folder tersebut.  Bahkan ia juga menemukan foto ketika mereka libur bersama.  Padahal sebelumnya Sun Woo mengaku bahwa foto tersebut telah dihapus.  Eun Soo mulai curiga mengenai sosok Jenifer yang disebut sebagai cinta sebelah Sun Woo.  Apakah dirinya atau bukan?

Bagaimana kisah selanjutnya? Nonton Drama Korea “Soundtrack No 1” episode 2 yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar.  Saksikan chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee yang memikat.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Perhelatan G20, Target Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait