Nonton Drama Korea “Thirty Nine” Episode 9

Hiburan —Minggu, 27 Mar 2022 10:27
    Bagikan  
Nonton Drama Korea “Thirty Nine” Episode 9
Drama Korea "Thirty Nine" episode 9.* (FOTO: Twitter)


DEPOSTBALI,- Cha Mi Jo merasa kecewa setelah bertemu ibu kandungnya, bukan hanya karena ia seorang narapidana, namun karena pertanyaan-pertanyaan yang keluar dari mulutnya tak sesuai dengan ekspektasinya.

Hal lain yang membuatnya sakit adalah ayah Seon Wo yang datang menemuinya dan mengatakan untuk meninggalkan Seon Woo. Meski Mi Jo adalah seorang dokter dari keluarga angkat terpandang namun itu tetap saja menurut ayah Seon Woo kalau ia adalah anak yatim piatu.

Seon Woo yang menyiapkan kejutan untuk hidup bersama Mi Jo, mengajak Mi Jo berlibur.  Ia memberikan cincin pasangan dan keinginan untuk bahagia bersama. Mi Jo mengira bahwa Seon Wo belum tahu apa yang dikatakan oleh ayahnya.  Namun sehari sebelumnya, ayahnya telah mengatakan terlebih dahulu bahwa ia meminta Mi Jo untuk menjauhi Seon Woo.

Keduanya tak terpengaruh perkataan siapapun, meski hal itu membuat mereka sedih.  Namun yang terpenting adalah perasaan mereka untuk hidup bersama.

Baca juga: “Welcome Home Lili”, Penggemar Lisa Menyambutnya di Thailand

Sementara itu Chan Young yang menyiapkan pesta ulang tahun untuk ibunya, memesan kue spesial. Kue tersebut harus diambil sebelum pukul 5 sore karena pemilik toko akan pergi. Namun ketika siang hari Chan Young mendadak pingsan hingga malam.

Setibanya di toko kue, ia lemas dan frustasi karena toko sudah tutup. Mi Jo dan Jo Hee yang datang pun tak bisa berbuat apa-apa. Setelah menunggu beberapa lama tak ada jalan keluar.  Terpikirkan ide gila Mi Jo untuk memecahkan kaca pintu toko kue tersebut.

Chan Young dan Jo Hee pun menyetujuinya.  Ketiganya mengambil batu bata dan melemparnya hingga keras.  Kaca pun pecah dan berhamburan.  Chan Young Segera mengambil kue itu dan pulang kerumahnya sementara Mi Jo dan Ji Hoo berurusan dengan polisi

Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton Drama Korea Thirty Nine episode 9 subtitle Indonesia selengkapnya.  Drama ini diperankan oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Wo Jin dan aktor ternama lainya.  Saksikan di Netflix atau platform menonton streaming Thirty Nine lainnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Mina TWICE dan Renjun NCT Berulang Tahun

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait