Inilah Arti Mimpi Untuk Kamu yang Pernah Mengalami Mimpi Menikah

Pendidikan —Minggu, 6 Jun 2021 10:51
    Bagikan  
Inilah Arti Mimpi Untuk Kamu yang Pernah Mengalami Mimpi Menikah
Inilah Arti Mimpi Untuk Kamu yang Pernah Mengalami Mimpi Menikah (foto:unsplash)

BALI, DEPOSTBALI

Bagi sebagian orang bahwa mimpi itu memiliki arti tertentu. Salah satunya mimpi menikah. Sebagian orang mungkin pernah mengalami mimpi menikah.

Mimpi itu kegiatan yang kita lakukan dibawah alam sadar kita yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, dan indra yang lainnya.

Baca juga: Salah Satu Kuliner Khas Bali yang Populer Yaitu Sate Penyu Dengan Bumbu Pedas

Menikah merupakan keinginan semua orang untuk mendapatkan keteturunan. Pernikahan salah satu ibadah yang harus kita lakukan dalam ajaran agama islam yang sakral.

Kejadian dalam mimpi biasanya terbilang mustahil untuk terjadi dalam dunia nyata. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming.

Baca juga: Video Mesum WNA di Bali Viral di Media Sosial dan Salah Satu Pemerannya WNI

Salah satu arti mimpi ketika menikah yang membuat kamu bahagia di dalam mimpi itu. Mewakili awal dari kehidupan baru dan mimpiitu terkait dengan pertumbuhan anda.

Mimpi menikah menunjukkan bahwa anda memikul begitu banyak tanggung jawab yang besar dan mencerminkan rasa tanggung jawab anda.

Baca juga: Mengatasi Badmood Ketika Sedang Haid, Kamu Dapat Mengonsumsi Buah yang Satu Ini

Arti mimpi nikah menurut islam  "Mimpi seorang mukmin adalah satu dari 46 bagian kenabian." (HR. Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Tirmidzi)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait