Tersebar Kabar Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Mundur

News —Sabtu, 19 Mar 2022 10:38
    Bagikan  
Tersebar Kabar Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Mundur
Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin diundur?* (FOTO: Instagram @Hyunbin.sonyejin)


DEPOSTBALI,- Semenjak pasangan bintang “Crash Landing On You” mengumumkan rencana pernikahan, Hyun Bin dan Son Ye Jin selalu menjadi perburuan paparazzi yang ingin mengetahui detail acara tersebut.

Banyak penggemar yang menanti bagaimana kemeriahan acara tersebut.  Besarnya rasa ingin tahu membuat tanggal pernikahan mereka dicari tahu warganet, dan akhirnya tersebar bahwa mereka akan menikah pada 30 Maret mendatang.

Namun pihak Son Ye Jin dan Hyun Bin belum memberikan tanggapan dan mengkonfirmasi waktu pernikahan artisnya secara pasti.  Tiba-tiba publik justru kembali dikejutkan dengan kabar mundurnya tanggal pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

EDaily menerbitkan sebuah artikel yang mengungkapkan bahwa tanggal pasti pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah 31 Maret, bukan 30 Maret.

Baca juga: Sambal, Si Pelengkap Rasa

Menyusul laporan tersebut, agensi Son Ye Jin, MSTeam pun memberikan tanggapan.

"Karena pernikahannya diadakan secara tertutup, kami tidak mengkonfirmasi tanggal pastinya. Kami harap semuanya mengerti," demikian pernyataan pihak MSTeam.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Mulai Sebar Undangan

Sementara itu dikabarkan juga bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah mulai mengirimkan undangan pada teman dan anggota keluarga yang akan datang ke hari bahagia mereka nanti.

“Undangan pernikahan dari Hyun Bin. Aku cemburu. Ini adalah tempat di mana hanya aktor yang hadir. Saya ingin tahu apakah saya bisa datang? Dong Gook khawatir. Apa yang Anda khawatirkan!! Jika kamu sangat khawatir, aku akan pergi…,” Lee Dong Gook memegang kartu undangan berwarna putih dengan desain yang elegan, melansir dari Kbizoom.

Meskipun istri Lee Dong Gook kemudian menghapus cerita-cerita ini, tangkapan layarnya telah tersebar luas oleh penggemar di media sosial. Lee Dong Gook telah dikonfirmasi menjadi bintang pertama yang diundang ke pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: PT AHM Luncurkan 6 Warna Baru New Honda Genio 2022

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait