The Watcher 2021, Film Action Berbalut Komedi

Hiburan —Jumat, 17 Dec 2021 11:24
    Bagikan  
The Watcher 2021, Film Action Berbalut Komedi
The Watcher 2021, Film Action Berbalut Komedi- tangkapanlayar

DEPOSTBALI- Menonton film bergenre komedi memang membuat penontonnya bahagia karena selalu tertawa. Tetapi jika film yang menyuguhkan genre komedi saja pastinya akan membosankan.

Seiring berjalanannya waktu, dunia perfilman di indonesia semakin menarik dengan alur cerita yang seru dan susah di tebak.

Apalagi, jika film tersebut memadukan antara genre action dan genre romantis. Jadi penonton tidak hanya merasakan ketegangan saja, tetapi mereka juga bisa tertawa terbahak-bahak.

Saat ini, dunia perfilman sedang di hebohkan dengan tayangnya film The Watcher dengan alur cerita yang memadukan genre komedi dan aksi.

Film The Watcher dibintangi oleh Angga Yunanda yang berperan sebagai Khrisna, Caitlin Halderman berperan sebagai Tiara, dan masih banyak lagi aktor dan aktris lainnya yang tidak kalah keren.

Baca juga: Mengulik Tradisi Unik Melasti di Pulau Bali

Baca juga: Air Terjun Sekumpul, Destinasi Wisata Alam di Pulau Dewata

Sinopsis The Watcher

Film yang tayang pada 24 September 2021 ini menceritakan kisah seorang pria tampan yang bernama Krishna, ia mengalami cedera.

Khrisna merupakan sosok pria tampan yang mahir dalam bermain futsal. tetapi dalam menghadapi wanita, ia tidak memiliki keberanian sama sekali.
Suatu hari, Khrisna mengalami kecelakaan saat beramain futsal di sekolah, hal itu membuat ia cedera dan harus menggunakan kursi roda.

Teman Khrisna memberikan teropong kepadanya agar ia tidak kesepian. Teropong yang temannya kasih itu, Khrisna gunakan untuk mengamati wanita cantik yang bernama Tiara.

Ketika ia sedang mengamati Tiara, Khrisna menemukan sekelompong orang yang sedang mengamati rumah Tiara. Tidak lama dari itu, Khrisna melihat aksi penculikan di rumah Tiara.

Khrisna menyusun rencana bersama teman-temannya untuk menyelamatkan Tiara. Tetapi nihil, Khrisna dan temannya malah di serang oleh penculik tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, apakan Khrisna berhasil meyelamatkan Tiara?. Saksikan kelanjutannya hanya di Film The Watcher.

Baca juga: Bubble Hotel Pecatu, Tenda Gelembung di Pinggiran Pantai

Baca juga: Air Terjun Sekumpul, Destinasi Wisata Alam di Pulau Dewata


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait