Bubble Hotel Pecatu, Tenda Gelembung di Pinggiran Pantai

Wisata —Jumat, 17 Dec 2021 11:06
    Bagikan  
Bubble Hotel Pecatu, Tenda Gelembung di Pinggiran Pantai
Bubble Hotel Pecatu, Tenda Gelembung di Pinggiran Pantai - Pinterest

DEPOSTBALI- Pulau Dewata Bali sudah tak diragukan lagi bagaimana pesona alam yang disuguhkan dengan destinasi wisata-wisata yang mengagumkan.

Mulai dati keindahan Alam serta penginapan-penginapan yang keren, wisata di Bali menjadi tujuan para Travelling untuk melepaskan penat dan berlibur bersama orang-orang terkasih.

Jika Kamu mencari penginapan dengan nuansa alam yang menenangkan, Bubble Hotel Bali menjadi tempat yang cocok untuk kaliannih, dengan konsep penginapan di ruang terbuka yang bisa menikmati keindahan alam sekitar dengan pemandanga pantai.

Seperti memandang surga diatas Kasur, Bubble Hotel memang tempat yang unik dan pantas untuk dicoba nih.

Bubble Hotel Sebuah penginapan yang memberikan sensasi unik bermalam di sebuah tenda gelembung berbentuk bola transparan, sehingga kamu juga bisa melihat langsung pemandangan indah di alam sekitar.

Bola besar transparan Bubble Hotel diletakkan di tengah alam terbuka dan juga berada di dekat pantai Nyang-nyang, jarak menuju bibir pantai hanya sekitar 10 meter, bukan hanya nuansa hijau alam yang menyegarkan.

Suara deburan ombak dan indahnya bibir pantai juga akan tersajikan di tempat ini.apalagi keindahan pantai yang masih jarang terjamah orang dengan ciri khas pantai Bali yang berwarna putih menambah sempurna pemandangan pantai

Baca juga: Air Terjun Sekumpul, Destinasi Wisata Alam di Pulau Dewata

Baca juga: Mengulas Tuntas, Tari Kecak Kebudayaan Bali dengan Sejarah dan Fungsinya

Baca juga: Recipe for Fresh Balinese Ice Drinks, Healthy Balinese Herbal Medicine

Fasilitas Bubble Hotel

Meski berada ditengah hutan namun Bubble Hotel akan menyajikan kamar yang nyaman dengan beberapa ukuran yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan paket makan, dari pagi, siang hingga malam, jadi kamu tak perlu khawatir untuk masalah konsumsi saat menginap disana.

Selain itu meski penginapan ini transparan namun, Bubble Hotel juga melengkapi kamar-kamarnya dengan korden, jadi pas banget dengan nuansa yang eksotis, dramatis dan romantic tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri atau berbulan madu.

Lokasi Bubble Hotel

Penginapan ini terletak di Jalan batu Nunggalan, No 11 Pecatu, Kuta Selatan untuk kamu yang ingin merencanakan liburan dengan pengalaman yang menangkan , buruan ajak orang terkasihmu ke Bubble Hotel- RS

Baca juga: Mengulas Tuntas, Tari Kecak Kebudayaan Bali dengan Sejarah dan Fungsinya

Baca juga: Recipe for Fresh Balinese Ice Drinks, Healthy Balinese Herbal Medicine



Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait