6 Zodiak Paling Beruntung dengan Kisah Asmaranya di Desember 2021

Hiburan —Rabu, 15 Dec 2021 12:54
    Bagikan  
6 Zodiak Paling Beruntung dengan Kisah Asmaranya di Desember 2021
6 Zodiak Paling Beruntung dengan Kisah Asmaranya di Desember 2021 - Pinterest

DEPOSTBALI, Asmara adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia dan sangat berpengaruh pada mood atau bisa jadi penyemangat terbaik untuk menjalani rutinitas. Berikut ini beberapa zodiak yang akan mendapatkan kehidupan asmara paling baik di bulan desember 2021, siapa dia? 

1. Libra

Horoskop Desember 2021 memprediksi bahwa cinta akan sangat ekspresif sekaligus sensual bagi Libra. Venus akan memberi kamu keanggunan dan daya tarik. Hubunganmu dan pasangan akan dipenuhi kasih sayang.

Kalau masih jomblo, kamu memiliki peluang besar untuk menjalin hubungan cinta bulan ini. Kamu juga berpeluang menghidupkan kembali cinta lama yang sebelumnya kandas.

2.Sagitarius

Cinta mungkin datang kepadamu secara alami dan spiritual bulan ini. Kamu akan merasa sangat dicintai dan romantis, pun akan lebih menyampaikan perasaanmu kepada pasanganmu.

Sagitarius yang masih jomblo pun kebagian keberuntungan asmara. Kamu bisa bertemu seseorang yang potensial dengan cara tak terduga. Apabila hal ini benar terjadi, kamu disarankan untuk tak terburu-buru dalam menjalani hubungan kalian.

3.Cancer

Kompatibilitas Cancer akan sangat romantis, terutama selama minggu terakhir bulan ini. Komunikasi akan terasa sangat baik dengan pasangan. Kalian pun akan banyak menghabiskan waktu berkualitas bersama

Baca juga: Barcelona Menderita Kekalahan di Piala Maradona Saat Boca Menang

Baca juga: Resep Makanan Sate Plecing Khas Singaraja Bali

4.Pisces

Kompatibilitas Pisces akan penuh kasih sayang pada Desember 2021 ini. Komunikasi terasa dalam dan menyenangkan. Kamu dan pasanganmu pun sama-sama berusaha untuk terus membahagiakan satu sama lain.

Pisces yang masih lajang akan mendapat dukungan Jupiter dalam menjalin hubungan cinta. Kamu berpeluang menemukan cinta di tempat kerja dan itu akan menjadi pertemuan yang menyenangkan.

5.Aries

Kehidupan cinta akan terasa sangat harmonis pada Desember 2021 ini karena dampak positif dari planet-planet. Kamu akan menjadi romantis nan manis dan itu akan mengesankan kekasihmu.

Aries yang masih lajang akan semakin percaya diri pada Desember 2021 ini. Energimu ini menarik perhatian lawan jenis, sehingga kamu bakal mendapat banyak pengagum rahasia bulan ini.

6.Taurus

Dalam bulan ini banyak waktu untuk taurus menghabiskan hari dengan pasangan sehingga menjadikan hubungan kalian semakin dekat dan romantis dengan banyak melakukan kegiatan bersama. Energi baik dari susunan planet menjadikan taurus penuh kecerian sehingga aura positif yang kamu perlihatkan pada pasangmu membawa kebahagiaan untuk kalian Rs

Baca juga: Resep Makanan Sate Plecing Khas Singaraja Bali

Baca juga: Mengulik Tradisi Ngaben di Bali, Jalan Menuju Nirwana

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait