Alasan Persib Semakin Siap Hadapi Persikabo

Persib Mania —Jumat, 15 Sep 2023 13:10
    Bagikan  
Alasan Persib Semakin Siap Hadapi Persikabo
Persib sedang menjalani periode bagus bersama pelatih Bojan Hodak dengan catatan dua kemenangan dan sekali imbang di 3 laga terakhir Liga 1 2023/2024. Pencapaian itu menumbuhkan kepercayaan diri Pange

DEPOSTBALI-, Pelatih Persib, Bojan Hodak senang, satu pemainnya yang dipinjamkan untuk melakukan misi khusus bela negara, pulang.

Awalnya, 4 pemain Persib yang tergabung Timnas Indonesia sudah terlihat mengikuti sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Selasa 12 September 2023.

Empat pemain langganan Timnas Indonesia itu adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansah.

Setelah itu disusul kabar akan kembalinya, bek sayap kiri Persib Bandung, Daisuke Sato. Pesepakbola Darah Jepang kemarin, dipanggil negaranya untuk mengikuti FIFA Matchday edisi September 2023.

Kembalinya 5 skuad Persib itu terang membuat Bojan Hodak senang, karena pasukannya mulai lengkap lagi jelang laga melawan Persikabo 1973 di Stadion GBLA Kota Bandung pada Sabtu 16 September 2023.

Dengan mulai lengkapnya para pemain, Bojan mengatakan persiapan Persib untuk menyambut lanjutan Liga 1 2023/2024 akan menjadi jauh lebih baik.

“Saat ini semua dalam mood yang bagus, selain Alberto dan Beckham, tidak ada pemain lain yang cedera. Jadi dengan pemain yang kembali kami mulai fokus untuk menatap pertandingan,” ucapnya.

Bojan juga berharap akan terus berusaha agar selalu berada di jalur kemenangan, begitupun saat menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-12.

Baca juga: Resep Membuat Ayam Kremes Renyah dan Tahan Lama


Bila bisa mendapat 3 poin saat tanding lawan Persikabo 1973, akan membantu Persib untuk naik ke papan atas klasemen sementara.

Oleh karena itu, tambah Bojan motivasi tersebut akan terus dipupuk ke dalam sanubari anak didik.

Kepulangan Daisuke Sato dari Filipina ke Bandung pun di bagikan pemain kelahiran Kota Davao, Filipina, 20 September 1994 dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Sato menunjukkan aktivitasnya di Filipina bersama rekan-rekannya, hingga rencana perjalanannya ke Bandung.

“Makan malam terakhir sebelum kembali ke Bandung, sampai berjumpa lagi Filipina,” tulisnya dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, @daisukesato11, kemarin malam.

Sebelumnya, bersama Timnas Filipina Daisuke Sato menjalani dua laga uji coba dalam agenda FIFA Match day, yakni melawan China Taipei (8/9). Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1.

Serta meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat melawan Afganistan (12/9).

Dalam dua laga tersebut Daisuke Sato selalu menjadi pemain utama dari tim pilihan pelatih Hans Michael Weiss tersebut.  (Aris)

Baca juga: Efek Perang Rusia vs Ukraina, Pengrajin Rotan Di Cirebon Jadi Sepi Orderan

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait