Presiden Jokowi di Dampingi Ridwan Kamil Meresmikan Tol Bocimi Seksi 2

News —Sabtu, 5 Aug 2023 14:28
    Bagikan  
Presiden Jokowi di Dampingi Ridwan Kamil Meresmikan Tol Bocimi Seksi 2
resmikan tol bomici seksi 2

DEPOSBALI-, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan jalan Tol Bocimi Seksi II Cigombong – Cibadak di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (4/8/2023). pasangan terbaik mainan seks  pasangan terbaik mainan seks  nike air jordan dijual  adidas online murah jordan 4  yeezy adidas  baru seragam nfl 2022  tim nfl toko  wig untuk dijual amazon  sepatu terbaik jordan  online wig toko  kaus sepak bola  baru seragam nfl 2022  glueless wig  toko nfl kode promo

Ada momen menarik saat Presiden Jokowi sedang memberikan jaminan terkait peresmian. Ridwan Kamil sempat tersenyum dan mengacungkan jempol serta menyombongkan takzim, karena Jawa Barat disinggung oleh Jokowi sebagai peringkat pertama untuk investasi.

Investasi terjadi di Jawa Barat menurut Jokowi disokong oleh aksesilibitas, salah satunya pembangunan jalan tol yang banyak terjadi di wilayah Tanah Pasundan.

Baca juga:Bisa Lakukan Cara Ini Agar Kalian Punya Lesung Pipi yang Cantik

“Karena dari survei para investor ada kenapa di Jabar menduduki peringkat pertama untuk investasi, sakit yang pertama karena jalan tol yang ada di Jawa Barat itu yang paling banyak dibangun,” ujar Joko Widodo. Oleh karena itu, Presiden Jokowi berharap ruas jalan Tol Cigombong – Cibadak dengan panjang 11,9 kilometer dapat meningkatkan mobilitas barang dan orang. Sehingga nilai investasi akan semakin tumbuh. “Ini artinya akan mempercepat mobilitas orang mempercepat mobilitas barang dan juga yang berkaitan dengan investasi,” kata Jokowi.

Jokowi menjelaskan anggaran yang digelontorkan dalam pembangunan Tol Bocimi Seksi II tersebut sebesar Rp 3,2 triliun.

“Kita berharap dengan selesainya ruas jalan (tol) ini nanti kalau kita ke Palabuhan Ratu, ke Ciletuh ke Ujung Genteng ke Gunung Gede yang sebelumnya dari Jakarta kalau ke Sukabumi itu makan waktu sampai lima jam kadang bisa sampai enam jam sekarang dengan adanya jalan tol ini cuma kurang lebih 2,5 jam,” pungkas Jokowi. 

Baca juga: Resep Membuat Gyoza Ala Hotel Bintang 5

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait