Polres Buleleng Adakan Bersih Bersih dengan Masyarakat

News —Jumat, 14 Jul 2023 10:36
    Bagikan  
Polres Buleleng Adakan Bersih Bersih dengan Masyarakat
polres buleleng

DEPOSTBALI- , Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK, MH, terjun langsung dan ikut melakukan pembersihan dengan mengambil sampah yang berserakan bersama dengan warga masyarakat, mahasiswa, para komunitas, Instansi terkait dan PJU (Pejabat Utama) serta personel Polres Buleleng dengan jumlah keselurahan sekitar 350 orang . 

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak jajaran Polsek yang ada di Polres Buleleng, dan pembersihan yang dilakukan ditempat-tempat obyek wisata serta ditempat cagar budaya yang harus dilestarikan kebersihannya guna mendatangkan wisata baik domestik maupun manca Negara,” ungkap Kapolres Dhanuardana.

Sedangkan lurah Kampung Bugis Gede Bagiarsa, SE, secara khusus juga memikirkan banyak terimakasih atas peduli lingkungan dengan bersih-bersih di ex pelabuhan Buleleng sehingga areal ex pelabuhan Buleleng menjadi bersih dan asri,” ucapnya.
“Kiranya kegiatan ini tetap dilakukan secara irasional sehinga tempat ini nantinya akan menjadi destinasi wisata di Buleleng”, imbuhnya. (wdyqrrtlan).

Baca juga: 8 Amalan Sunah Hari Jumat

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait