Perseteruan Dewi Persik dan Ketua RT Soal sapi Kurban

News —Sabtu, 1 Jul 2023 09:33
    Bagikan  
Perseteruan Dewi Persik dan Ketua RT Soal sapi Kurban
FOTO( wartakotalive)

DEPOSTBALI-, Saat Idul Adha harusnya jadi momen yang sangat bahagia ternnyata berbeda dengan yang di rasakan oleh penyanyi dangdut Dewi Persik atau yang biasa di sebut dengan Depe.

Hal itu di karenakan sang penyanyi dangdut harus berseteru dnegan Ketua RT 4 RW 6 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, lantaran hewan kurba bahkan kejadian itu viral karna Dewi Persik meluapkan amarahnya ke media social.

Pertama kali permasalahannya Dewi Persik mencurahkan isi hatinya di media social pada Selasa (27/06/23). Karna ketua RT-nya yang tak mau menerima daging kurban pemberiannya.

Ketua RT merasa tidak di anggap lantaran Sapi yang akan di sembelih di masjid di bawa balik lagi oleh Asisten Depe, Dewi Persik pun menjelaskan.

Ucapnya “ Jadi awalnya saya menitipkan sapi di masjid. Kenapa saya titipkan, karena saat itu saya sedang kerja, ART saya gak ngerti, maka saya titipkan. Toh saya mau sembelih hewan kurban saya di masjid dekat rumah kok dan dagingnya buat warga sini” kata dia.

Perselisihan keduanya pun semakin memanas saat Depe mengungkap pihak Ketua RT meminta uang administrasi sebesar Rp100 juta. Ia mendengar hal tersebut dari ART

Baca juga: Resep Makanan Viral, Mochi Bites

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait