Kronologi Pertengkaran Lesti dan Rizky Billar yang Berawal dari Dugaan Perselingkuhan

News —Senin, 3 Oct 2022 09:49
    Bagikan  
Kronologi Pertengkaran Lesti dan Rizky Billar yang Berawal dari Dugaan Perselingkuhan
Lesti Kejora dan Rizky Billar.* (FOTO: pinterest)

DEPOSTBALI,- Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang menjadi perbincangan warganet. Hal ini karena, Lesti Kejora baru saja melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT).

Polisi mengungkap Rizky Bilar mencekik dan membanting Lesti Kejora dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

KDRT ini terjadi lantaran Lesti menduga Rizky selingkuh. Rizky pun tidak terima dengan tudingan istrinya. Lesti pun minta diantar untuk pulang ke rumah orang tuanya.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke Kasur,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaria Besar Polisi Endra Zulpan kepada Wartawan, Kamis (29/09/2022).

Baca juga: Laporan Lesti Atas Dugaan KDRT Dibenarkan Oleh AKP Nurma Dewi

Setelah itu, kata Zulpan, Rizky mencekik leher lesti. “Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” ungkap Zulpan.

Tindak KDRT ini beralngsung pada Rabu (28/09/2022) dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman keduanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pertengkaran ini pun masih berlangsung hingga pagi hari. Di laporannya, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari Rizky Billar.

“Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” tambah Zulpan.

Laporan Lesti terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKY/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. (PARISAINI R ZIDANIA) 

Baca juga: Museum Konferensi Asia Afrika, Wisata Bersejarah di Kota Bandung

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait