Kolaborasi Terbuka dalam “Bandung Finance Week 2022”, Finance Exhibition Pertama di Jawa Barat

News —Rabu, 20 Jul 2022 16:11
    Bagikan  
Kolaborasi Terbuka dalam “Bandung Finance Week 2022”, Finance Exhibition Pertama di Jawa Barat
Ketua Kadin Kota Bandung, Ir.Iwa Gartiwa,MM membuka acara “Financial Industry Gathering” dalam rangkaian BFW 2022 di Bulan Agustus nanti.

DEPOSTBALI,- Gen Wirausaha, bekerja sama dengan PT. Aluxs Multi Kreasindo selaku Event Exhibition Creator menggelar “Bandung Finance Week 2002” (BFW 2022).  Kadin Kota Bandung dan HIPMI Jawa Barat mendukung penyelenggaraan finance exhibition pertama di Jawa Barat tersebut.  Hal itu sebagai langkah dalam pemulihan ekonomi paska pandemik khususnya bagi para pelaku usaha Kota Bandung dan Jawa Barat.

 

Ketua Kadin Kota Bandung, Ir.Iwa Gartiwa,MM membuka acara “Financial Industry Gathering” dalam rangkaian BFW 2022 di Bulan Agustus nanti.  “Kami berkesempatan berbicara dengan Managing Director BFW, kang Anggasa Wijaya yang sekaligus pengurus Kadin Kota Bandung,” ujar Iwa. “BFW merupakan financial exibition sebagai solusi untuk memfasilitasi institusi keuangan bertemu dengan pengusaha pemula hingga menengah, dan masyarakat umum.  Untuk mendapatkan edukasi juga informasi langsung terkait produk dan jasa dari setiap industri keuangan tersebut,” tambahnya.

 

Acara ini diharapkan menjadi solusi bagi para pelaku usaha ditengah adanya gap antara institusi keuangan dengan para pelaku usaha.  Terkait belum tepatnya sasaran dalam pendistribusian kredit. Acara BFW 2022 didukung penuh oleh Salmon Ventures sebagai perusahaan ventura.  Masih banyak industri perbankan, koperasi, asuransi, financial technology dan iot didalamnya.

Baca juga: “Chinese Taipei Open 2022”, 12 Wakil Indonesia Menarik Keikutsertaan

 

Acara berlangsung pada 3 hingga 9 Agustus 2022 di Pullman Hotel, Venue Gastro Market- Grand Central, Bandung. Dalam acara ini, sekitar 10 ribu orang akan hadir dari kalangan pengusaha maupun masyarakat umum.

 

Gen Wirausaha dan PT. Aluxs Multi Kreasindo berkontribusi dalam membantu kelancaran acara dengan menyediakan tempat acara yang nyaman.  Juga tenant-tenant dari institusi keuangan yang kredibel.  Tidak ketinggalan tenant-tenant food & beverages ternama sebagai pelengkap dari para tamu yang hadir. Para pengunjung dapat memasuki tempat acara secara gratis sehingga dapat terasa kebermanfaatannya dalam membangun perekonomian Jawa Barat kearah yang lebih baik.  Khususnya para pelaku usaha dan masyarakat umum di Jawa Barat.

 

Untuk menjadi bagian dari acara ini bisa hubungi : www.bandungfinanceweek.id atau email ke partnership@bandungfinanceweek.* (Bersumber dari siaran pers / TISHA S KANILAH)

Baca juga: Sup Ikan Legendaris di Denpasar

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait