Doa Pagi Hari Senin

Nah ini dia —Senin, 17 Jul 2023 09:43
    Bagikan  
Doa Pagi Hari Senin
doa pagi hari

DEPOSTBALI-, Hari Senin kerap kali jadi hari yang menakutkan bagi sebagian orang. Pasalnya, pada hari ini berbagai aktivitas akan kembali dimulai. 

Namun, daripada bermalasan dan kehilangan semangat ada baiknya mengawali hari dengan membaca doa agar mendapat keberkahan. 

Hari Senin dipercaya punya sejumlah keistimewaan, lho.. 

Dalam Islam, Senin menjadi hari dibukanya pintu-pintu surga dan pengampunan dosa-dosa. Pada hari ini juga para Muslim akan diperiksa amalnya.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Angsa Hitam, Simak ini dia Penjelasannya

Doa Pagi Hari Senin

Sebagaimana doa yang berasal dari Sayyidah Fatiman az-Zahra dan disebutkan juga dalam kitabnya Shahifah Fathimiyyah, doa pagi hari senin berbunyi:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ قُوَّةً فِي عِبَادَتِكَ وَتَبَصُّرًا فِي كِتَابِكَ، وَفَهْمًا فِي حُكْمِكَ، اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ، وَلَاتَجْعَلِ الْقُرْآنَ بِنَا مَاحِلًا، وَالصِّرَاطَ زَائِلًا، وَمُحَمَّدًا صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ عَنَّا مُوَلِّيًا

Allahumma inni as’aluka quwwatan fii ‘ibaadatika, wa tabash-shuran fi kitaabika, wa fahman fii hukmika, allahumma shalli ‘ala muhammadin wa ‘aali muhammadin, wa laa taj’alil qur’ana binaa mahilan, wash-shiraatha zaa’ilan, wa muhammadan shalla allahu ‘alaihi ‘anna muwalliyan

Artinya: “Ya Allah, aku memohon kekuatan dalam beribadah kepada-Mu. Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Nabi Muhammad Saw dan keluarganya dan jangan Engkau biarkan kami tergelincir di shirat (jembatan) dan jangan Engkau buat Nabi Muhammad Saw berpaling dari kami.”

Baca juga: DPR Mengsahkan RUU kesehatan

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait