Outif yang Bisa di Gunakan Saat Kalian Ingin Menonton Konser dengan Lucu dan Elegan

LifeStyle —Senin, 7 Aug 2023 14:56
    Bagikan  
Outif yang Bisa di Gunakan Saat Kalian Ingin Menonton Konser dengan Lucu dan Elegan
ootd nonton konser

POSTMALANG- Bagi para pecinta musik, tur band kesayangan adalah hal yang ditunggu-tunggu.

Terlebih jika musisi Internasional datang untuk mengadakan konser di Indonesia.

Biasanya, momen yang berharga ini akan menjadi pengalaman  sekali seumur hidup.

Jadi, banyak para fans yang datang dengan persiapan yang maksimal, terutama merencanakan  outfit  yang akan digunakan saat konser.

Saat menyambut kedatangan mereka, kamu tentu ingin tampil dengan maksimal, akan tetapi, tak semua pakaian nyaman dikenakan untuk menonton konser. Kamu perlu mix and match yang tepat supaya tampil nyaman tapi tetap keren

Beberapa inspirasi Outfit nonton konser

 Baju Kulit

Dress  kulit bisa jadi salah satu alternatif  outfit  nonton konser untuk wanita. Kamu juga bisa memadukan  dress  kulit dengan sepatu hak tinggi agar lebih terkesan  luxury.

Outfit  ini terbilang masih jarang digunakan, jadi sangat pas jika kamu ingin terlihat unik dan berbeda saat menghadiri festival. Dijamin bikin kamu terlihat  luar biasa !

Kemeja Garis & Topi Ember

Style  yang satu ini membuat kamu terlihat lebih  friendly . Dengan paduan  stripe shirt & bucket hat , akan menimbulkan kesan bahwa kamu terlihat lebih muda.

Biar lebih berwarna, kamu bisa memadukan bahan bawahan berbahan  corduroy  dan menggunakan berbagai aksesoris seperti gelang.

Baca juga: Presiden Jokowi di Dampingi Ridwan Kamil Meresmikan Tol Bocimi Seksi 2

Rajutan Motif Garis-garis.

Ide OOTD nonton konser hijab yang satu ini cocok banget dipakai saat menonton acara festival musik dari sore hingga malam. Selain sedang trend,  knitwear  motif  stripes  juga bisa jadi outfit andalan untuk melindungi tubuh dari dinginnya angin malam. Hehe.

Padukan atasan  rajut  motif garis dengan celana jeans dan sepatu sneakers putih. Untuk pilihan hijabnya, pakai pashmina inner berwarna senada dengan baju yang ditata  clean.

Kemeja Sebagai Outerwear.

Pakai kemeja saat nonton konser? Sah-sah saja kok, Hijab Bae! Anda bisa bereksperimen dengan menjadikannya sebagai  pakaian luar . Lalu, padukan dengan atasan  turtleneck  dan celana  gaucho  yang sedang hits.

Baca juga: Bisa Lakukan Cara Ini Agar Kalian Punya Lesung Pipi yang Cantik

 

Editor: Widya
Tags :
ootd
outif
    Bagikan  

Berita Terkait