12 Karakter Zodiak. Apakah Tebakannya Tepat dengan Kepribadianmu?

LifeStyle —Kamis, 25 Nov 2021 12:45
    Bagikan  
12 Karakter Zodiak. Apakah Tebakannya Tepat dengan Kepribadianmu?
12 Karakter Zodiak. Apakah Tebakannya Tepat dengan Kepribadianmu?/Pinterest

DEPOSTBALI-Sudah menjadi rahasia umum jika 12 rasi bintang memiliki kerakteristik yang berbeda. Mereka mempunyai ciri khasnya masing-masing. Karakteristik ini sudah dikenal sejak berabad-abad sebelumnya. Yuk kita lihat karakteristik ke-12 zodiak ini!

1. Aquarius
Lambang : Pembawa Air

Tanggal : 20 Januari – 18 Februari

Elemen : Udara

Match : Leo, Sagitarius

Kekuatan sang pembawa air ini adalah progresif, original dan mandiri. Kekurangannya adalah kurang bisa mengekspresikan perasaanya secara emosional. Orang berzodiak Aquarius ini mempunyai pribadi yang pemalu dan pendiam, tetapi mereka bisa juga sangat eksentrik dan energik.

2. Pisces
Lambang : Ikan

Tanggal : 19 Februari – 20 Maret

Elemen : Air

Match : Virgo, Taurus

Kekuatan orang berzodiak Pisces ini adalah berbelas kasih dan intuitif. Zodiak ini memiliki kelemahan yang sangat bertolak belakang dengan kekuatannya yaitu keinginan besar untuk keluar dari kenyataan dan mengasihani diri sendiri. Pisces ini biasanya ramah dan ditemani oleh banyak orang. Mereka biasanya tidak mementingkan diri sendiri, lebih mementingkan orang lain tanpa mengharapkan balasan.

3. Aries
Lambang : Domba Jantan

Tanggal : 21 Maret – 19 April

Elemen : Api

Match : Libra, Leo

Kekuatan sang domba jantan ini adalah sangat berani dan bersemangat. Namun sang domba jantan ini tidak sabaran dan agresif. Aries biasanya menjadi yang pertama dalam mengambil tindakan dalam berbagai situasi. Karena berelemen api, zodiak ini juga dianggap paling aktif.

4. Taurus
Lambang : Banteng

Tanggal : 20 April – 20 Mei

Elemen : Bumi

Match : Cancer, Scorpio

Kekuatan rasi bintang berlambang banteng ini adalah bisa diandalkan dan setia. Namun zodiak ini juga sangat keras kepala dan posesif. Dengan elemen bumi, mereka biasanya dapat melihat berbagai situasi dari perspektif yang realistis dan membumi.

Baca juga: Perbedaan Antara TOEFL, IELTS dan TOEIC

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Yang Terkenal Dengan Kesan Mistisnya

5. Gemini
Lambang : Si Kembar

Tanggal : 21 Mei – 20 Juni

Elemen : Udara

Match : Sagitarius, Aquarius

Orang dengan zodiak Gemini ini biasanya memiliki karakter yang penyayang dan penuh perasaan. Namun dia juga mudah gelisah, tidak konsisten dan ragu-ragu. Gemini juga biasanya bersifat sosial, komunikatif dan siap untuk bersenang-senang.

6. Cancer
Lambang : Kepiting

Tanggal : 21 Juni – 22 Juli

Elemen : Air

Match : Capricorn, Taurus

Cancer biasanya memiliki karakteristik yang sangat imajinatif, setia dan simpatik. Tapi ia juga bisanya moody dan manipulatif. Cancer sangat emosional dan sesnsitif.

7. Leo
Lambang : Singa

Tanggal : 23 Juli – 22 Agustus

Elemen : Api

Match : Aquarius, Gemini

Kekuatan zodiak Leo adalah kretif dan berhati hangat. Kelemahan dari zodiak berlambang singa ini adalah arogan dan egois. Leo ini memiliki sifat pemimpin yang alami. Karena mereka percaya diri dan kreatif. Dia juga akan mendapatkan hasil yang baik dalam apa pun yang dia pilih. Namun jika Leo masih dalam masa pecarian jati diri, dia akan selalu dianggap egois oleh orang lain.

8. Virgo
Lambang : Sang Gadis

Tanggal : 22 Agustus – 22 September

Elemen : Bumi

Match : Pisces, Cancer

Karakteristik zodiak berlambang seorang gadis ini adalah setia dan pekerja keras. Namun zodiak ini juga sering merasa khawatir dan mengkritik diri sendiri serta orang lain. Virgo ini dianggap sebagai tanda zodiak yang paling hati-hati.

Baca juga: Keindahan Alam Pantai Pandawa Bali, Pantai Dibalik Bukit Tinggi Yang Eksotis

Baca juga: Sinopsis Film Hope, Kisah Nyata Gadis Kecil Korban Kekerasan dan Pelecehan Seksual

9. Libra
Lambang : Timbangan

Tanggal : 23 September – 22 Oktober

Elemen : Udara

Match : Aries, Sagitarius

Zodiak Libra ini terkenal dengan karakteristik yang bersikap kooperatif dan berpikiran adil. Kelemahan zodiak ini adalah suka ragu-ragu dan cenderun menghindari konfrontasi. Libra terpesona dengan keseimbangan sesuai dengan lambangnya yaitu timbangan.

10. Scorpio
Lambang : Kalajengking

Tanggal : 23 Oktober – 21 November

Elemen : Air

Match : Taurus, Cancer

Kekuatan zodiak ini adalah berani dan banyak akan. Kelemahannya yaitu mudah cemburu dan tertutup. Scorpio ini adalah orang yang bersemangat, berani dan tegas.

11. Sagitarius
Lambang : Sang Pemanah

Tanggal : 21 November – 22 Desember

Elemen : Api

Match : Gemini, Aries

Seorang sagitarius memiliki karakteristik yang idealis dan memiliki selera humor yang tinggi. Kelemahannya adalah tidak tersaring dan sangat tidak sabaran. Orang berzodiak ini biasanya adalah seorang ekstrovert, antusias dan dinamis.

12. Capricorn
Lambang : Kambing Jantan

Tanggal : 21 Desember – 19 Januari

Elemen : Bumi

Match : Taurus, Cancer

Seseorang berzodiak capricorn biasanya adalah orang yang bertanggung jawab, disiplin dan memiliki kendali atas dirinya sendiri. Kelemahannya adalah senang menjadi orang yang tahu segalanya dan sulit untuk memaafkan./Reg.

Dilansir dari Matajateng.com

Baca juga: Cara Membuat Buko Pandan Dengan Mudah di Rumah

Baca juga: Perlu Dipahami! Lima fase Ketika Seseorang Sedang Sedih

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait