Kangen Grill BBQ ala Korean yang ada di Bandung

Kuliner —Kamis, 6 Jul 2023 15:47
    Bagikan  
Kangen Grill BBQ ala Korean yang ada di Bandung
( FOTO :*(PINTEREST )

DEPOSTBALI-, Kuliner kekinian dengan cara ala Korea bisa kamu temukan di Kangen Grill yang ada di Yogya Kepatihan. Di tempat ini kamu bisa menyantap makanan dengan memanggang sendiri daging dan bahan yang kamu pilih.

Siang hari dan malam hari tempat ini selalu ramai, bahkan beberapa orang yang datang harus rela mengantri untuk mendapatkan tempat duduk. Mereka datang untuk nongkrong sambil menikmati nikmatnya daging yang mereka bakar sendiri.

Tersedia beberapa menu bahan yang menjadi pilihan, seperti daging sapi, ayam, jamur, sosis, dan lain-lain. Nasi dan selada juga tersedia sebagai pelengkap. Selain itu, tersedia bumbu-bumbu rahasia yang membuat nikmat. Dari segi hargapun, cukup murah dan terjangkau.

Baca juga: Amanda Manopo yang akan Beradu Akting Dengan Achmad Megantara

Tersedia menu satuan atau box perpaket untuk 3 hingga 6 orang.

Untuk membakarnya, para pengunjung juga tak perlu ribet dan mudah karena menggunakan kompor portable. Bukan hanya tempat dan makanannya, Kangen Grill di Yogya Kepatihan berada di pinggir jalan, tepatnya di teras sebuah pasaraya yang menyuguhkan suasana jalan namun tetap bersih dan rapi.

Salah satu pengunjung, Zidane, mengaku datang ke Kangen Grill karena murah dan sedang hits. “Saya datang kesini karena lagi kekinian dan ingin mencoba. Harga pun lumayan murah, rasanya juga enak,” ungkapnya.*

Baca juga: Berwisata Ke Taman Safari Bali

Editor: Widya
Tags :
kangen grill
bbq
    Bagikan  

Berita Terkait