Sinopsis Film Di Ambang Kematian yang Sedang Tayang di Bioskop!

Horror —Senin, 2 Oct 2023 11:28
    Bagikan  
Sinopsis Film Di Ambang Kematian yang Sedang Tayang di Bioskop!
Diambang Kematian (foto;instagram)

DEPOSTBALI-, Film diambang kematian yang sedang menjadi trending film bioskop yang resmi ditayangkan pada tanggal 28 September 2023.
Film yang diangkat dari kisah nyata, kisah Di Ambang Kematian ini pernah viral di media sosial sebagai thread horor, yang menceritakan dampak dari pesugihan keluarga.
Film Di Ambang Kematian dibuat oleh penulis erwanti alphadullah dan dibantu oleh Amrit Punjabi sebagai co-produser dan Azhar Kinoi Lubis sebagai sutradara.
Sinopsis Di Ambang Kematian menceritakan tentang kisah hidup Nadia (Taskya Namya) yang berada Di Ambang Kematian karena menjadi tumbal dari ayahnya.

Baca juga: 3 Jenis Motor yang Menggunakan Rangkaian eSAF, Simak Penjelasannya


Dari hasil tumbal persugihan tersebut pada tahun 2002, meninggal ibunya secara mengenaskan 10 tahun berikutnya, Kakak kandung Yoga Nadia juga ikut menjadi korban.
Ia pun menjadi korban terakhir dari sang ayah di mana nyawanya harus diambil untuk pesugihan tersebut.
Namun sebelum meninggal, Yoga sudah merasa ada yang aneh dari sikap ayahnya, ia pun berusaha mencari tahu apa yang sebenernya dilakukan ayahnya yang menjadikan keluar mereka bisa hancur ulah ayahnya sendiri Yoga pun sempat merusak tempat pemujaan setan sang ayah, yang akhirnya menyebabkan keluarga mereka dihantui
oleh berbagai hal mistis.
Mereka mengalami serangkaian teror makhluk gaib yang mengerikan, di mana kini hanya tersisa Nadia yang menjalani hidup bersama ayahnya
Terus bagaimana kelanjutan Nadia selanjutnya? Apakah dia bisa keluar dari teror mistis dan lolos dari tumbal sang ayah? (wdyqrrtlan)

Baca juga: 4 Cara yang Perlu Diperhatikan Saat Kena Tilang dan Cara Mengambil STNK, Simak Penjelasannya

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait