Kisah Seram Penyiar Radio di Malaysia yang Di-Telepon Orang yang Sudah Meninggal

Horror —Minggu, 19 Mar 2023 11:54
    Bagikan  
Kisah Seram Penyiar Radio di Malaysia yang Di-Telepon Orang yang Sudah Meninggal
Tangkapan Layar TikTok @higcouncils

DEPOSTBALI,- Kisah-kisah horor yang beredar di Malaysia selalu menjadi sorotan publik. Salah satu kisah horor yang paling menyeramkan adalah cerita tentang seorang penyiar radio di Malaysia yang di-telepon oleh orang yang sudah meninggal. Kisah ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan pendengar radio dan netizen.

Beberapa waktu terakhir, media sosial sedang dihebohkan dengan video viral yang berisi tentang seorang penyiar radio di Malaysia yang mendapat telepon dari pendengar.

Penyiar radio di Malaysia tersebut bernama Fazziq Muqris yang sedang siaran tengah malam dan mendapat telepon misterios dari seorang wanita bernama Nida.

Di awal video, si penelepon bercerita tentang kejadian di hidupnya pada tahun 1992. Diketahui, pada tahun tersebut, sang penelepon masih berusia 23 tahun dan sedang menikmati masa mudanya.

Saat itu, ia tidak diizinkan untuk keluar rumah oleh orang tuanya. Namun, dirinya yang masih sangat muda itu tidak mendengar larangan dari orang tuanya dan tetap pergi keluar.

Usut punya usut, ia pergi keluar rumah untuk membeli hadiah tas untuk ibunya yang sedang berulang tahun.

Namun, sudah mencari kemanapun ia tidak juga menemukan tas yang ibunya inginkan. Tidak terasa, malam pun tiba dan ia mendapatkan tas yang ibunya inginkan.

Jalanan sudah gelap saat itu, karena sudah malam. ia mengaku kesulitan mengemudikan kendaraannya karena jalanan sangat gelap.

Ia mengaku dan yakin pada saat itu ia melihat jalanan terlihat lurus begotu saja. Padahal, menurutnya, di depan ada sebuah belokan ke kanan namun ia hanya lurus saja.

“saya terus sampai kereta saya masuk dalam gaung” (akhirnya mobil saya jatuh ke dalam jurang),’ ungkapnya di dalam telepon tersebut.

Baca juga: Wisata Tanah Lot Bali, Menawarkan Pemandangan Indah yang Sulit Dilupakan

Ia pun merasa panik dan berusaha membuka pintu mobil namun tidak bisa. Dalam keadaan panik, ia berpikir untuk membuang tas yang baru saja ia beli agar selamat.

Setelah mendengar hal tersebut, Fazziq merasa bingung. Ia kemudian bertanya dimana sang penelepon sekarang?

“Saya tak sempat tutup mata, kerea tu dah terbakar Fazziq” (saya tidak sempat menutup mata, mobil itu tiba-tiba terbakar fazzi1. Lanjutnya bercerita.

Sang penelepon misterius ini meminta tolong kepada Fazziq untuk memberikan ta situ kepada ibunya karena ia tak sempat memberikan ta situ secara langsung.

“Toling saya Fazziq!” minta sang penelepon dengan nada tersedu-sedu.

Fazziq pun semakin dibuat bingung olehnya.

Sang penelepon mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan ta situ kepada ibunya.

Lalu, tiba-tiba saja terdemgar lengkingan suara tertawa perempuan sangat kencang di telepon tersebut seolah seperti tawa hantu di film-film horror.

Semua orang yang berada di dalam studio tersebut pun panik dan terdiam ketakutan.

Apakah kalian percaya? (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Irfan jaya Beberkan Posisi Barunya Bersama Bali United

Editor: Ratih
    Bagikan  

Berita Terkait