Red Velvet Bersiap untuk Comeback Bulan Ini

Hiburan —Selasa, 8 Nov 2022 11:09
    Bagikan  
Red Velvet Bersiap untuk Comeback Bulan Ini
Red Velvet Comeback Bulan Ini.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- ReVeLuv patut berbahagia! Red Velvet, bersiap untuk comeback dengan grup penuh dalam waktu dekat ini.

(28/10/2022), Starnews mengabarkan bahwa Red Velvet akan melakukan coneback pada bulan November. Menanggapi kabar tersebut, perwakilan dari agensi pun turut mengonfirmasi.

“Red Velvet sedang mempersiapkan dengan tujuan untuk membuat comeback grup penuh pada akhir November,” kata SM Entertaiment selaku agensi dari Red Velvet yang dikutip dari Soompi.

Lebih lengkapnya, Red Velvet akan comeback dengan album bertajuk “The ReVe Festival 2022 – Birthday” pada 28 November 2022 mendatang.

Red Velvet sendiri merupakan girl group yang beranggotakan lima orang. Ada Irene, Yeri, Seulgi, Joy dan Wendy. Red Velvet debut sejak tahun 2014 dengan single Happines yang menjadi lagu pertamanya.

Baca juga: Indonesia Berhasil Membawa Dua Gelar di Hylo Open 2022

Baru-baru ini, para anggota disibukkan dengan kegiatan individu. Irenem sedang membintangi variety show web “Irene’s Work & Holiday,”. Sedangkan Joy sedang membintangi Kdrama “One Upon a Small Town”. Wendy sedang sibuk sebagai DJ untuk “Wendy’s Young Street”. Kemudian Yeru merilis duetnya “Nap Fairy” dan Seulgi sedang merilis album solo pertamanya “28 Reasons.”

Comeback ini merupakan pertama dalam waktu delapan bulan terakhir sejak perilisan album “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm” mereka di bulan Maret lalu.

(21/03/2022), Red Velvet merilis album dengan tajuk “The Reve Festival 2022 – Feel My Rhythm” bersama dengan video music dengan judul lagu tersebut.

Baca juga: Jadwal dan Daftar Wilayah yang Bisa Melihat Gerhana Bulan Total 8 November 2022

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait