Kim Donghyuk Memamerkan Koleksi Musim Semi di New York Fashion Week

Hiburan —Rabu, 21 Sep 2022 15:59
    Bagikan  
Kim Donghyuk Memamerkan Koleksi Musim Semi di New York Fashion Week
Kim Donghyuk (DK).* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Kim Donghyuk (DK) dari IKON akan menjadi model utama di ajang  New York Fashion Week. DK alan memamerkan koleksi Musim Semi dan Musim Panas dari merek ULKIN.

Melansir Allkpop, koleksi Musim Semi Musim Panas ULKIN dengan tajuk “Magnet Fishing” akan dipamerkan di runaway di New York, Senin (12/09/2022).

Koleksi ini akan menampilkan Desainer Lee Sung Dong dan koleksi yang dirancang bekerja sama dengan Hite Jinro, DK IKON, Tree13 dan Betty Boop.

Sebagai informasi, ULKIN merupakan merek pakaian kasual yang telah dikenal karena memiliki tujuan untuk mendukung bahan yang berkelanjutan, dapat didaur ulang, juga ramah lingkungan. Merk ini menjadi salah satu merek pakaian kasual terpenting di Korea Selatan.

Baca juga: Kisah Mistis di Terowongan Casablanca

DK memulai kariernya sebagai desainer yang bekerja sama dengan ULKIN pada 8 September lalu, lewat pop-up opening di toko Hyundai di Seoul. Sang seniman menunjukan sisi kreatifnya dengan desain gaya jalanan sesuai inovasi warna dari seni mural dan coretan. Konsep fashion itu akan menjadi debut DK sebagai model utama di acara New York Fashion Week ini.

DK debut lewat boygroup IKON. DK merupakan seorang penyanyi, penari, rapper, composer, koreografer juga produser. DK juga diketahui sudah lama menekuni karier sebagai perancang busana sekaligus model. Di kesempatan terbaik ini, DK IKON akhirnya membawa koleksi terbaru ULKIN di New York Fashion Week.* (Parisaini R Zidania)

 Baca juga: Resep Membuat Bakso Ikan

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait