Umumkan Rencana Comeback, Girls Generation Kembali dengan 8 Anggota

Hiburan —Kamis, 28 Jul 2022 09:16
    Bagikan  
Umumkan Rencana Comeback, Girls Generation Kembali dengan 8 Anggota
Girls Generation comeback.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Kabar Girls’ Generation yang akan comeback di Agustus 2022 ini semakin santer terdengar. Girls Generation telah mengumumkan detail rencana serta logo mereka di seluruh akun media sosial mereka, Senin (25/07/2022).

Berdasarkan unggahan tersebut, Girls’ Generation kembali dengan album penuh bertajuk “Forever 1” pada 8 Agustus mendatang. SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa dalam album tersebut akan berisikan 10 lagu.

“Forever 1” akan menjadi comeback pertama Girls’ Generation dengan delapan member hampir dalam lima tahun terakhir.  Setelah merilis “Holiday Night” pada Agustus 2017.

Rencana comeback girl group legendaris ini pertama kali disampaikan pada 17 Mei lalu. Album terbarunya ini juga memiliki arti khusus karena menandai kembalinya Girls’ Generation dengan delapan member ke panggung hiburan korea.

Baca juga: Mencari Kuliner Pedas di Pulau Bali? Ini Pilihannya

“Album ini terdiri dari 10 lagu dan menandai ulang tahun ke-15 Girls’ Generation sekaligus rilisan pertama mereka sejak album penuh keenam Holiday Night yang rilis Agustus 2017,” ujar SM Entertaiment, merilis Yonhap, Senin (15/07/2022).

Girls’ Generation adalah girl group Korea yang debut di bawah naungan agensi SM Entertaiment sejak tahun 2007. Beranggotakan 9 orang, Taeyeon, Jessica, Suni, Hyeoyeon, Tiffany, Yoona, Sooyoung, Seouhyun dan Yuri. Kesembilannya melakukan debut di acara M! Countdown M.Net pada 18 Juli 2009 dengan single pertama mereka “Into The New World”.  Tahun 2014, Jessica keluar dari Girls Generation, sejak itu Girls Generation tampil dengan 8 orang.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman : Kedepankan Jurnalisme Jujur

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait