“Thirty Nine” Episode 3, Mengungkap Kesedihan

Hiburan —Jumat, 25 Feb 2022 19:03
    Bagikan  
“Thirty Nine” Episode 3, Mengungkap Kesedihan
Netflix

DEPOSTBALI,- Bagi ketiga sahabat itu, umur 39 adalah umur yang memiliki harapan panjang, kebahagiaan, keinginan dan perjalanan yang diwarnai dengan hal-hal indah untuk dilakukan bersama. Penderitaan seakan tak menjadi bagian hidup, apalagi kematian, tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Namun, ketika dokter memberikan hasil diagnosa penyakit kanker pankreas yang diderita Chan Young.  Detik itu pula ketakutan dan kesedihan menghantui hubungan pertemanan mereka.  Hal itu membuat Cha Mi Jo berubah drastis, setelah menemui Jin Seok untuk melindungi Chan Young.  Ia pun lalu pergi ke tempat pelatihan Chan Young.   Namun hal tak terduga terjadi, istri Jin Seok ternyata selama ini sudah mengetahui hubungan Chan Young dengan suaminya.

Berniat untuk melabrak dan mengatakan hal-hal yang tak pantas pada Chan Young membuat Mi Jo yang mendengarnya naik darah. Apalagi saat Seon Ju mengatakan hal yang tak pantas tentang hidup dan mati Cha Young.

Baca juga: Film Penuh Aksi “Fistful of Vengeance”

Ia menampar dan menjambak perempuan itu hingga keduanya berakhir di kantor polisi dengan kasus kekerasan.  Berkat bantuan Jin Seok, istrinya yang hendak menuntut Mi Jo karena melakukan kekerasan pun dicabut.

Kebimbangan Cha Mi Jo tak berhenti disitu, ia semakin bingung bagaimana mengatakan pada Chan Young tentang penyakitnya.  Bahkan ia juga tak memberi tahu Jang Jo Hee.

Sementara itu Kim Seon Wo terus berusaha memikat hatinya dengan segala cara.  Seon Wo pun mencari tahu apa yang Mi Jo alami.  Ia berada disisihnya dan menghiburnya.  Mi Jo pun membuka hatinya, dan menceritakan apa yang sedang ia alami dengan sahabatnya.

Mengeluarkan isi hati membuat beban Mi Jo sedikit berkurang.  Apalagi Seon Ho merupakan orang yang pengertian, bijak dan dewasa dalam menyikapinya.  Bahkan ia tahu apa yang harus dilakukan tanpa harus diminta, seperti memberikan privasi kepada Mi Jo.

Hingga hari itu tiba.  Saat  itu Chan Young kembali dari rumah ibunya di desa.  Kenyataan pahit itu harus Mi Jo sampaikan pada sahabatnya. Lantas bagaimana kisah mereka selengkapnya?  Saksikan Drama Korea “Thirty Nine” episode 3 di Netflix.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Rekrut Diaz, The Reds Perkuat Posisi Penyerang

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait