8 Rekomendasi Film Psikopat Korea yang Wajib Kamu Tonton

Hiburan —Selasa, 7 Nov 2023 14:21
    Bagikan  
8 Rekomendasi Film Psikopat Korea yang Wajib Kamu Tonton
foto; IMBd

DEPOSTBALI-, Menonton film adalah hal yang sangat disukai oleh hampir semua orang. Salah satu genre yang menarik perhatian banyak penonton adalah film psikopat Korea karena menyuguhkan pengalaman yang sangat mencekam.

Film Korea sangat terkenal dengan kualitas produksi yang tinggi dan keragaman ganre yang meraka tawarkan.

Bukan hanya film romantis yang banyak dicari, tapi juga genre thriller yang mencekam. Genre film ini sering kali menghadirkan kisah-kisah mencekam tentang pembunuhan sadis.

Berikut adalah film psikopat Korea yang bisa kamu tonton mengutip dari berbagai sumber.

 

  1. Tengah malam

Film psikopat Korea yang berkisah tentang ancaman seorang pembunuh psikopat kepada seorang wanita tunarungu dan upaya mereka untuk selamat dari serangan pembunuh tersebut.

 

  1. Rahasia File

Film yang mengkisahkan tentang seorang gadis yang menghilang dan upaya ibunya, seorang peramal terkenal dan seorang detektif veteran untuk ditemui. Mereka harus mendekati kehamilan dengan segala cara.

 

  1. Kenangan Pembunuhan

Fim yang terinfirasi dari kasus pembunuhan berantai Hwaseong yang terjadi di Korea Selatan antara tahun 1986 hingga 1991. Film ini mengkisahkan kisah detektif untuk menangkap pelaku.

Baca juga: Brand Rose All Day Ikut Diboikot, dan Langsung Klarifikasi Soal Dukungan Kepada Israel

 

  1. Gangster, Polisi Iblis

Film seorang bos geng menjadi target pembunuh berantai dan ia harus bekerja sama dengan seorang detektif yang membenci kejahatan untuk menangkap pelaku.

  1. Buta

Film psikopat Korea yang mengkisahkan seoarang mahasiswi yang hilang dan seorang tunanetra yang menjadi Saksi. Mereka harus mengungkapkan teka-teki yang membingungkan.

  1. panggilan

Film psikopat Korea yang satu ini menggabungkan elemen fantasi thriller dengan interaksi aneh antara masa sekarang dan masa lalu.

  1. Raksasa

Film seorang pemilik warung pinggir jalan harus berburu pembunuh berantai yang merengut nyawa saudara perempuannya.

  1. VIP

Kisah yang menceraitakan seorang psikopat yang menjadi tersangka dalam berbagai kasus pembunuhan sadis yang harus dihadapi oleh seorang deketktif. (wdyqrrtlan)

Baca juga: 5 Sikap yang Bisa Membuatmu Merasa Punya Inner Beauty, Bisa Kamu Coba Kok

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait