Kenal Lama, Akhirnya Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah

Hiburan —Selasa, 25 Jan 2022 22:04
    Bagikan  
Kenal Lama, Akhirnya Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah
Kenal Lama, Akhirnya Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah | Instagram

DEPOSTBALI,- Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini Aktris Park Se Young dikabarkan akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook. Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi agensi Park Se Young, CLN Company pada 24 Januari.

Dilansir dari AllKpop, CLN memberikan kabar bahagia tersebut bahwa Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook pada pertengahan Februari ini.

“Halo, ini CLN Company. Kami menulis untuk menyampaikan berita bagus tentang aktris kami Park Se Young. Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook pada pertengahan Februari 2022 di Seoul,”

CLN mengungkap bahwa Park Se Young dan Kwak Jung Wook sudah berteman sejak syuting bersama di serial School 2013. Mereka kemudian tumbuh menjadi lebih dari teman beberapa tahun yang lalu.

“Silakan rayakan awal baru mereka dengan salam hangat,” ungkap CLN. CLN menyatakan, perayaan pernikahan akan digelar secara tertutup. Hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Mereka berharap para penggemar mengerti akan keputusan tersebut.

Baca juga: Nurul Arifin Berduka, Putrinya Meninggal Dunia

“Untuk sementara, akad nikah akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri anggota keluarga. Kami meminta pengertian Anda,” tulis CLN.

Diketahui, Park Se Young memulai debutnya di SBS memainkan serial berjudul If Tomorrow Comes pada tahun 2011. Sejumlah drama juga diperankan oleh Park Se Young dari Love Rain, Faith, Whisper dan yang Lain-lain

Sementara, Kwak Jung Wook memulai debutnya sebagai aktor cilik dan mendapat perhatian publik saat akting di School 2013.*(dilansir dari berbagai sumber) -RESTY

Baca juga: PayPal, Alat Transaksi Lintas Negara



Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait