Ada yang Baru di Bandung, Naik Perosotan Warna-Warni Rainbow Slide dan Rasakan Sensasinya

Wisata —Minggu, 7 Aug 2022 16:06
    Bagikan  
Ada yang Baru di Bandung, Naik Perosotan Warna-Warni Rainbow Slide dan Rasakan Sensasinya
Suasana Floating Market Bandung.* (FOTO: Istimewa)
p>


DEPOSTBALI,-  Luasnya Floating Market menyisakan banyak tempat untuk beraktivitas dengan nyaman.  Tempat wisata yang selama pandemi sepi, kini kembali ramai.  Meski banyak tempat wisata yang baru, Floating Market Lembang masih jadi favorit.  Lokasinya berada di jalur utama, sehingga memudahkan dari sisi akses. 

Tak hanya itu, ada yang baru di Floating Market Lembang.  Telah hadir inovasi wisata yang mampu menarik banyak peminat, yaitu  rainbow slide.  Wahan ini beroperasi di akhir April 2022, ratusan hingga ribuan pengunjung dalam sehari penasaran ingin mencoba wahana baru ini. 

 “Rainbow slide merupakan inovasi yang belum ada di Bandung sebelumnya.  Sehingga banyak pengunjung penasaran ingin mencoba, dan akhirnya menjadi viral,” ujar Intan Setiati, Corporate Secretary The Big Price Cut Group.


Apalagi momentum hadirnya wahana ini juga terbilang tepat.  Saat musim liburan dan saat batasan terkait covid juga sudah mulai longgar.  Apalagi didukung aturan pemerintah yang membolehkan tempat wisata untuk buka.

Baca juga: Trending di Twitter, Jennie Blackpink Cedera Saat Syuting “The Idol”

Suasana ramai memenuhi Floating Market Lembang.  Banyak warga meluapkan hasratnya untuk menikmati liburan luar ruang.   Intan mengungkapkan kalau pasca pandemi, suasana tempat liburan memang kembali ramai.  Selama pandemi, tempat wisata sangat terpengaruh.  Mau tidak mau harus tutup mengikuti ketentuan pemerintah.

“Namun saat peraturan pemerintah ada perubahan, kami pun berbenah diri.  Siap kembali menyambut wisatawan yang berkunjung dengan menerapkan protokol kesehatan, dan merangkak dari awal.  Strategi yang kami lakukan, salah satunya dengan melakukan inovasi wahana wisata,” tutur Intan.

Selain rainbow slide, Floating Market Lembang juga menyediakan berbagai hal baru, seperti  perahu naga, perahu kincir dan sampan kano unicorn untuk menikmati keindahan danau yang luas dan indah. 

Wahana rainbow slide buka hingga pukul 18.00 wib.  Untuk mencobanya, harus membayar tiket wahana senilai Rp 30 ribu untuk sekali meluncur.  Bagaimana caranya? Kita menaiki ban hitam yang biasa digunakan untuk berenang, lalu ban meluncur dalam seluncuran berwarna-warni yang cukup tinggi dan landai.*

 

Baca juga: Akhirnya “Forever 1” dari SNSD Telah Rilis

 

 

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait