Keindahan Hamparan Pohon Pinus Di Bukit Bintang Bandung

Wisata —Rabu, 5 Jan 2022 15:45
    Bagikan  
Keindahan Hamparan Pohon Pinus Di Bukit Bintang Bandung
bukit bintang-pinterest

DEPOSTBALI-Berwisata tidak hanya bisa dilakukan siang hari dimalam hari pun akan sangat menyenangkan apalagi berkunjung ke tempat dimana akan mendapatkan suasana tersebut salah satu tempat wisata malam di Bandung yaitu bukit bintang, yang berlokasi di di jalan Dago Pakar Permai VI No 29, Mekarsaluyu, Cimenyan, Kota Baandung Jawa Barat.

Bukit Bintang atau dikenal sebagai Bukit Moko ini menawarkan keindahan pepohonan pinus pada siang hari.Destinasi wisata malam di kawasan wisata Dago ini menawarkan suasana romantis dan jadi favorit pasangan muda mudi.

Pesona Bandung Citylight dari atas ketinggian dan kejauhan nampak laksana lautan bintang jadi atraksi utama di Bukit Bintang.Keseruan nongkrong di sini semakin asyik, karena di sekitar Bukit Bintang banyak yang menjual jagung bakar hingga minuman hangat dan bisa berkemah bersama orang-orang terdekat.

Baca juga: Keindahan Gunung Putri Lembang yang berlokasi di Lembang,Jawa Barat

Baca juga: Keseruan Wahana Bermain di Trans Studio Bandung

Di Bukit Bintang,terdapat fasilitas Dermaga Bintang yang digunakan sebagai gardu pandang untuk melihat keindahan hamparan pohon pinus yang sangat cantik. Tak hanya dermaga bintang terdapat area camping yang cukup luas dan menikmati suasana tenteram dengan menyalakan api unggun.

Fasilitas yang sangat lengkap seperti:

  1. Mushalla
  2. Toilet
  3. tempat istirahat
  4. track hiking
  5. dan area camping.

Tiket masuk sekitar Rp. 15.000,00 ditambah dengan harga tiket parkir sekitar Rp. 5.000,00. Untuk harga camping yaitu sekitar Rp. 20.000,00.

Jika kamu ingin mengunjungi Bukit Bintang jagalah protokol kesehatan selalu dan menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi ini,menjaga kebersihan dan linkungan sekitar dimanapun kalian berada ! -sn-

Baca juga: Keindahan Gunung Putri Lembang yang berlokasi di Lembang,Jawa Barat

Baca juga: Keseruan Wahana Bermain di Trans Studio Bandung


Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait