5 Villa Bergaya Unik di Kawasan Wisata Seminyak

Wisata —Sabtu, 18 Dec 2021 12:04
    Bagikan  
5 Villa Bergaya Unik di Kawasan Wisata Seminyak
5 Villa Bergaya Unik di Kawasan Wisata Seminyak - Pint

DEPOSTBALI- Penginapan adalah salah satu hal yang harus diperhatikan bagi wisatawan. Selain karena ini merasa nyaman, penginapan juga harus memiliki suasana dan tempat yang nyawamn agar kita bisa berlibur dengan lebih tenang.

Di kawasan seminyak, biasaya para wisatawan akan memilih untuk menginap di Villa. Alasan utamanya adalah karena nyaman dan ingin memiliki privasi yang tinggi. Kenyamanan di villa juga menjadi utama karena villa berbentuk rumah. Kamu akan merasa sedanng pulang kampong.

Terlebih lagi fasilitas di villa yang banyak. Ada ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar mandi dan ada juga beberapa villa yang memiliki kolam renang pribadi. Privasi juga lebih terjamin karena tidak harus berbagi dengan orang lain.

Seminyak juga adalah salah satu kawasan yang pa;ing sering dikunjungi. Kawasan ini memiliki wisata yang lengkap dan banyak spot foto yang instagrammbale.

Kalau kamu bingung mau menginap dimana, nberikut ini rekomenadi villa yang nyaman di kawasan Seminyak!

1. Aurora Villa Seminyak

Aurora adalah villa di Seminyak yang beralamat di Jalan Bidadari II, Gg. 1 No.11. disini, tersedia banyak fasiitas seperti air minum kemasan, AC, Kipas angina, televise, setrika. Villa ini juga punya private pool lhooo! Bikin kamu betah deh..

2. Sini Vie Villa

Sini Vie Villa terletaj di Jalan Dewi Saraswati yang jaraknya snagat dekat dengan supermarket untuk bisa memenuhi kebutuhan kamu seperti camilan dan bahan lainnya. Disini ada kolam renang yang bersih. Di satu villa hanya tersedia 1 kamar dan king bed untuk dua orang. Buat yang lagi honeymoon cocok banget nih..

Baca juga: The Watcher 2021, Film Action Berbalut Komedi

Baca juga: Air Terjun Sekumpul, Destinasi Wisata Alam di Pulau Dewata

Baca juga: Mengulas Tuntas, Tari Kecak Kebudayaan Bali dengan Sejarah dan Fungsinya

3. Bali Dyana Villas

Villa ini berada di Gang Bunga kecil Seminyak. Disini, terdapat kolam rennag priibadi, bathtube, dapur, ruangan full AC, Televisi dan mesin pembuat the juga kopi. Kamu juga bisa memutar DVD player untuk menonton film favorit kamu loh.

4. Kamil Villas

Terletak di Jala Drupadi, Gg. Khayangan. Suasana dari villa ini sangat nyaman dan menenangkan. Berbagai fasilitas juga bisa kamu nikmai disini. Kawasan ini juga sangat dekat dari Pantai Double Six yang akan bikin kamu nggak capek kalau mau jalan-jalan!

5. Danoya Villa Seminyak

Villa ini terleta di Jalan Batu Belig 599. Tempatnya cukup strategis, banyak café yang bisa kamu datangi. Disini juga tersedia kolam renang dengan design yang cukup mewah. Dengan berbagai macam fasilitas lainnya bikin liburan kamu berkesan deh!  -zz-  

Baca juga: Air Terjun Sekumpul, Destinasi Wisata Alam di Pulau Dewata

Baca juga: Mengulas Tuntas, Tari Kecak Kebudayaan Bali dengan Sejarah dan Fungsinya


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait