Sinopsis Film Mr. Long (2017), Ketika Pembunuh Bayaran Menjadi Penjual Mie Ayam Keliling

Hiburan —Sabtu, 23 Sep 2023 13:25
    Bagikan  
Sinopsis Film Mr. Long (2017), Ketika Pembunuh Bayaran Menjadi Penjual Mie Ayam Keliling
Long si pembunuh bayaran sedang menjadi tukang mie ayam keliling ditemani Jun dan Lily. (IMDB)

DEPOSTBALI -, Inilah sinopsis film Mr. Long, ketika pembunuh bayaran menjadi penjual mie ayam keliling.
Film Mr. Long adalah sebuah film drama kriminal karya sutradara Sabu. Film ini menceritakan bagaimana seorang pembunuh bayaran yang berubah menjadi penjual mie ayam keliling.
Film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal Asia Timur seperti, Chang Chen berperan sebagai Long, artis cantik Eleven Yao berperan sebagai Lily, Artis cilik Run-yin Bai berperan sebagai Jun dan masih banyak lagi.
Adapun alur filmnya telah DepostJabar.com rangkum sebagai berikut:
Diceritakan di sebuah klub malam di Kota Tokyo milik Yakuza, para karyawan klub tersebut menerima gaji. Namun Kenji seorang supir pribadi bos Yakuza malam itu tidak tercapai.
Kenji diketahui membuat kesalahan hingga membuat mobil milik si bos rusak. Lily yang melihat hal tersebut lalu memberikan seluruh gajinya untuk Kenji karena belas kasihan.
Kenji juga berterima kasih kepada Lily dan mengajaknya makan. Dari sana benih-benih cinta keduanya mulai tumbuh hingga mereka resmi jadian. Seperti orang pacaran kebablasan pada umumnya, Lily akhirnya hamil anak Kenji.
Hal tersebut juga terdengar oleh si bos Yakuza pemilik bar dan memasaknya murka. Kenji dihajar hingga super bonyok, sementara Lily dipaksa oleh si bos untuk menggugurkan kandungannya.

Baca juga: Kamu Perlu Tahu Manfaat Mendonorkan Darah


Namun saat para Yakuza lengah, Lily kabur dari Kota Tokyo dan berpindah ke kota lain. Setelah berhasil lolos, Lily yang sedang hamil itu bingung harus kemana hingga akhirnya dia melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Jun.
Lily yang sudah memiliki anak bingung harus bagaimana, dia tak punya kerjaan. Hingga akhirnya dia menjadi wanita penghibur dan mulai kecanduan narkoba.
Setiap hari, ia kecanduan narkoba hingga membuat hidupnya sangat berantakan.
Di tempat lain yakni di Taiwan, Long, si pemeran utama, seorang pembunuh bayaran profesional mendapatkan misi untuk membunuh seorang Yakuza di Jepang.
Hingga akhirnya Long sampai di sebuah bar dan melihat target Yakuza si.Saat hendak menghabisi si Yakuza, ternyata dia mengenakan baju anti peluru.
Sudah lama ditangkap dan disiksa oleh Yakuza. Pasportnya juga dibakar, saat hendak dieksekusi, Kenji yang bukan kekasih Lily lainnya justru meninju salah satu Yakuza dengan bertanya kemana Lily sekarang.
Tempat tersebut juga menjadi kekacauan. Hal itu dimanfaatkan oleh Long untuk kemiskinan. Kenji sendiri harus mati tertembak, sementara Long berhasil kabur dengan memasuki sebuah truk.
Sampailah Long di sebuah pedesaan tempat para imigran gagal asal China dan Taiwan. Di sana Long bertemu Jun, anak Lily.
Long yang lapar juga mencoba memasak sebisanya, dan diluar dugaan masakan buatan long ternyata sangat lezat.
Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya. Film Mr. Long ini bisa kamu saksikan melalui kanal nonton film yang legal yah. (Dikki Wahyu Afandi)

Baca juga: Cek Rute dan Cara Daftarnya untuk Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait