Kenali Alat Pembayaran PayPal

Pendidikan —Rabu, 16 Aug 2023 15:35
    Bagikan  
Kenali Alat Pembayaran PayPal
paypal

DEPOSBALI-, PayPal adalah salah satu pembayaran digital yang populer di dunia. Platform PayPal banyak digunakan untuk pembayaran transaksi yang berani. PayPal adalah perusahaan layanan keuangan yang berbasis di California Amerika Serikat. Salah satu pendirinya yaitu Elon Musk yang juga dikenal sebagai perintis mobil Tesla.

Perusahaan ini dirikan pada tahun 1998. Sempat menjadi anak usaha eBay sebelum akhirnya dibubarkan menjadi perusahaan sendiri. PayPal sendiri memiliki keunggulan, penggunaan transaksinya bisa dilakukan lintas negara. Hal ini memudahkan mereka yang sering menjual dan membeli produk dari luar negeri.

Baca juga: Tempat Wisata Barusen Hills Bandung,Keindahan Alam yang Menakjubkan

Secara sederhana, rekening PayPal adalah rekening virtual yang menyediakan layanan layanan transfer dan pembayaran secara online. Sebelum  e-commerce  terkenal, PayPal banyak dimanfaatkan untuk pengiriman uang antar negara bersaing dengan wesel pos. Pembayaran dan pengiriman uang dengan PayPal juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, prosesnya bisa dilakukan dengan cepat. Kerasiaan informasi pemilik rekening juga terjaga dengan sangat baik. Selain bisa megirimkan uang dan membayar pembelian, kamu juga bisa mentransfer uang lewat rekening PayPal. 

Rekening PayPal adalah rekening online yang berfungsi sebagai rekening pengirim maupun penampung dana sebagaimana rekening pada bank. Dikutip dari lama resmi PayPal, jumlah pengguna aktif PayPal adalah 325 juta akun dengan jangkauan transaksi hampir di seluruh dunia. PayPal bisa menarik dana dalam 56 mata uang asing dan bisa menympan saldo dalam 25 mata uang.*(dilansir dari berbagai sumber) 

Baca juga: Ini dia Cara Menautkan Instagram ke Facebook

 

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait