Akhirnya Randy Putuskan Untuk Menghapus Tatto di Punggungnya

News —Senin, 17 Jul 2023 13:59
    Bagikan  
Akhirnya Randy Putuskan Untuk Menghapus Tatto di Punggungnya
Rendy Kjaernet

DEPOSTBALI-, Setelah mengakui perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah dan menyesali perbuatannya, Rendy Kjaernett akan mengapus tato dipunggungnya.

Hal itu yang diinginkan Rendy saat berkomunikasi dengan seorang seniman tato Hendric Shinigami. Perbincangan keduanya yang membahas soal tato tersebut diunggah Hendric melalui video YouTube

Rendy mengatakan bahwa dirinya menilai keputusannya untuk menato wajah selingkuhannya itu. Apalagi ternyata anak Rendy sudah mengetahui tentang tato tersebut.

Dalam perbincangan itu, Rendy pun buka-bukaan soal merasa terbebani menjadi musuh publik nomor satu di Indonesia setelah perselingkuhannya diungkap Lady Nayoan.

Baca juga: Buat Pecinta Makanan Jepang, Ini dia Resep Chashu Kuah Ramen

“Terakhir kali benar-benar gelap, benar-benar gelap. Saya berpikir, 'Wow, ini yang terburuk.' Itu adalah titik terendah. Semua orang menilai kami. Saya menjadi musuh publik nomor satu,” kata Rendy Kjaernett seperti dikutip dari kanal YouTube Hendric Shinigami.

“Tato ya hapus atau perbaiki lah agar tidak ada lagi. Gua sudah terlalu jauh menyakiti Lady dan juga anak-anak gua. Jadi gua rela untuk melakukan apa saja. Gua ngaku salah sama Lady,” ungkap Rendy Kjaernett, dikutip dari video YouTube yang diposting Hendric

Shinigami.

Rendy bahkan mengaku sampai tak bisa berkata-kata saat anak perempuannya mengganti soal tato tersebut.

Iya, ini permanen dan anak gue akan lihat, suatu saat nanti anak gue akan tahu (ini wajah selingkuhan ayahnya). Begitu pemberitaan meledak, anak perempuan gue.

Baca juga: Resep Makanan Tradisional Bali Kue Laklak


Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait