Gisel yang di Perankan dengan Nicholas Saputra

News —Sabtu, 8 Jul 2023 10:49
    Bagikan  
Gisel yang di Perankan dengan Nicholas Saputra
( FOTO :*(PINTEREST )

DEPOSTBALI-, Gisella Anastasia semangat waktu dia ditawari ciuman dengan Nicholas Saputra tanpa banyak mikir dia langsung mengiyakan nya.

Gisel yang akan berperan difilm Surat-Surat Cinta. Dalam film tersebut Gisel yang akan beradu Akting dengan artis-artis peran berbakat termasuk Nicholas Saputra. Tidak hanya Gisella saja yang pengen beradu akting dengan Nicholas Saputra.

Karna banyak kaum hawa yang sangat ngefans kepada Nicholas Saputra, sehingga saat di tawari adegan ciuman dengan Nicholas,Gisel taak perlu pikir panjang.

Gisel sangat semangat saat Garin Nugroho yang ngomong kepadanya akan ada adegan paling intens dengan Nicholas Saputra ketimbang aktris-aktris lainnya.

Baca juga: Indosiar Akan Ambil Jalur Hukum yang Telah Menyalah Gunakan Logo Indosiar

Namun sangat di sayanglan khayalan yang selama ini di tunggu tunggu oleh gisel yang akan beradegan intim dengan Nicholas Saputra gagal terwujud.

Bahkan Gisel tak segan menanyakan kepastiannya kepada sang sutradara


Gisel juga sempat mengaku bahwa ketika bersama Nicholas. Ibu dari Gempita Nora Marten ini tidak merasa percaya diri dan grogi. Fakta bahwa Gisel beradu akting dengan Nicholas Saputra justru membuatnya merasa bahwa aura di sekitar seolah ditarik karena pesona dan ketampanan aktor ternama itu.

Baca juga: Jembatan Gantung Situ Gunung Menjadi Jembatan Terpanjang Seasia Tanggera

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait