Yamaha BRM Cirebon Borong Podium (Seri 1): Yamaha Enduro Challenge 2023

News —Senin, 29 May 2023 11:20
    Bagikan  
Yamaha BRM Cirebon Borong Podium (Seri 1): Yamaha Enduro Challenge 2023
Yamaha BRM Cirebon Borong Podium (Seri 1): Yamaha Enduro Challenge 2023 (Sumber: otoinfo.id )

DEPOSTBALI,-  Yamaha Bintang Rejeki Motor berhasil tampil gemilang di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Seri 1 di Lapangan Klidon, Sleman, Yogyakarta (27-28/5). Dengan belasan rider terbaiknya, Yamaha BRM berhasil menguasai podium di hampir semua kelas yang tersaji.

Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 ini merupakan event spektakuler persembahan dari PT. YIMM. Dengan semangat dan menggandeng para komunitas, Yamaha BRM mampu menjadi yang terbaik diantara tim lain yang ikut serta.

Ibaratnya Yamaha BRM ini man of the match di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Seri 1 kemarin. Yang pasti karena kekuatan dan kekompakan serta kebiasaan melakukan trabas menjadi alasan kuat Yamaha BRM bisa tampil gemilang.“Karena kekompakan dari teman-teman rider dan kru, Yamaha BRM bisa meraih hasil yang bagus di Seri 1 ini,” ungkap Jimy Arisandi, Manajer Area Yamaha BRM yang hadir mengawal langsung.

Nah, atas hasil ini Yamaha BRM mengaku siap ikut lagi di seri kedua yang rencana digelar di luar pulau Jawa. Beberapa rider Yamaha BRM yang juara dan podium mengungkapkan hal itu saat sesi press conference. Aji

Sumber info : otoinfo.id

Baca juga: Simak Ini Cara Menjaga Kesehatan Mata

Editor: Siska S
    Bagikan  

Berita Terkait