Beberapa Penghambat Tranfer Jadon Sancho ke Manchester United

Sepak Bola —Sabtu, 12 Jun 2021 19:49
    Bagikan  
Beberapa Penghambat Tranfer Jadon Sancho ke Manchester United
Beberapa Penghambat Tranfer Jadon Sancho ke Manchester United (foto:instagram)

DEPOSTBALI

Saga transfer JADON SANCHO masih terus berjalan dan belum menemukan kata sepakat dari pihak club SANCHO.

Selain harga, ini juga yang menghambat man united membajak Sancho. Belum lama ini borrosia Dortmund menolak proposal pertama Manchester united untuk merekrut Jadon Sancho dalam bursa transfer musim panas ini. selain memaksa borrosia Dortmund menolak dan prihal nominasi transfer semata.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Juni, Aquarius dan Libra Jadilah yang Terbaik Tanpa Harus Mengkhawatirkan Hal yang Tidak Penting

Baca juga: Hemlock Water Dropwort Tanaman Beracun yang Membuat Korban Tersenyum Lalu Mati

Manchester united pernah mencoba mendatang Sancho pada musim panas tahun lalu. Namu kala itu borrosia Dortmund menolak dengan tegas tawaran Manchester united dan membuat manager Ole Gunnar Solkjaer gigit jari.

Tahun lalu Dortmund memasang harga sang Winger di atas 100 JT Pond's. Namun tahun ini Dortmund hanya mematok harga 81,5 JT Pond's saja untuk Sancho.

Baca juga: Pertandingan Sepak Bola Utama Antara Tim Nasional Euro 2020

Baca juga: Authentic Indonesian Food Meatballs that are Famous to Overseas

 Begitu juga Bursa transfer musim ini Manchester united Menawar harga 67 JT Pond's saja, jelas tawaran tersebut di tolak Dortmund Karena pihak Dortmund hanya menerima tawaran di atas 75 JT Pond's saja.

Namun Manchester united belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dan kabarnya Manchester united akan melayangkan tawaran ke dua + bonus jika pemain meraih penghargaan individual seperti masuk 3 besar  nominasi perebutan balon d'or.

Baca juga: Bakso Makanan Asli Indonesia yang Terkenal Hingga ke Luar Negeri

Baca juga: Sinopsis Film A Quiet Place Part 2, Perjuangan Seorang Kakak untuk Menyelamatkan Keluarganya

Namun pihak club dari sang pemain menolak mentah-mentah Karena pihak club lebih tertarik dengan peraihan prestasi club ketimbang prestasi yang diraih pemain.

Sebenarnya Manchester united sendiri sudah menemukan kata sepakat secara pribadi dengan sang pemain. Durasi kontrak 5 tahun dengan mendapat bayaran tertinggi ke dua 250 ribu pounds per pekan. Setelah DAVID DE GEA 375 ribu pounds per pekan di Manchester united, namun Manchester united belum menemui kata sepakat dari pihak club SANCHO borrosia Dortmund.(put)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait