Juara Ganda Putra All England 2022, Selamat untuk Bagas dan Fikri

Olahraga —Selasa, 22 Mar 2022 15:05
    Bagikan  
Juara Ganda Putra All England 2022, Selamat untuk Bagas dan Fikri
Bagus Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri juara ganda putra All England 2022.* (FOTO: Twitter)


DEPOSTBALI,- Nama Bagus Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri sedang menjadi perbincangan warganet. Hal ini karena pasangan ganda putra badminton baru saja memenangkan All England 2022 dalam debut pertamanya.

Bagas dan Fikri mencatatkan sejarah karena pertama kalinya lolos final kejuaraan bulutangkis kelas dunia, All England, setelah mengalahkan seniornya, The Minions dan The Daddies.

Yuk kenal lebih jauh sama Bagas Maulana, simak biodatanya.

  • Nama Lengkap: Bagas Maulana
  • Tempat, Tangal, Lahir: Cilacap, 20 Juli 1998
  • Tinggi badan: 182m
  • Klub: PB Djarum
  • Strength: Tangan Kanan

Baca juga: Episode 7 Drama Korea “A Business Proposal”

Bagas adalah atlet bulutangkis yang lahir di Cilacap, Jawa Tengah pada 20 Juli 1998. Bagas sudah cinta dengan bulutangkis sejak usianya masih 7 tahun.

Bagas pertama kali terjun di dunia bulutangkis karena arahan dari ayahnya. Hingga akhirnya, di tahun 2012, Bagas Maulana mulai bergabung dengan PB Djarum. Hingga saat ini, nama Bagas masih tercatat sebagai salah satu pemain PB Djarum.

Sebelum bermain di ganda putra, Bagas Maulana pernah bermain di sektor ganda campuran. Pada 2019, bersama Muhammad Shohibul Fikri, Bagas membuat gebrakan. Kala itu, mereka berhasil juara di BWF Tour Super 100 Hyderabad Open.

Masih di tahun 2019, duo ini sempat menjadi juara Finnish Open 2019 dan Runner-ip Kejurnas PBSI 2019. Wah, keren ya!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Red Velvet Rilis Album “The Reve Festiva 2022”

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait