Gaspard Ulliel, Aktor “Moon Knight” Serial Marvel Meninggal Dunia

Hiburan —Kamis, 20 Jan 2022 17:38
    Bagikan  
Gaspard Ulliel, Aktor “Moon Knight” Serial Marvel Meninggal Dunia
Gaspard Ulliel/ IG: @moonknightmarvels

DEPOSTBALI, Aktor asal Prancis Gaspard Ulliel pemeran film Moon Knight serial Marvel  dikabarkan meninggal dunia setelah kecelakaan ski di Pegunungan Alpen, Prancis, Rabu (19/01/2022). Gaspard Ulliel meninggal dunia di usia 37 tahun.  Gaspard Ulliel memerankan Anton Mogart di Serial 'Moon Knight' Marvel.

Berdasarkan informasi yang telah dirangkum  Gaspard Ulliel meninggal dunia karena bertabrakan dengan pemain ski lain pada 18 Januari saat bermain ski di wilayah Savoie.  Akibatnya, dia mengalami trauma otak yang parah dan harus dibawa ke rumah sakit di Grenoble melalui helicopter.  Ulliel meninggal keesokan harinya.

Ulliel merupakan salah satu aktor Prancis terkenal dan bekerja dengan pembuat film ternama, yang diakui secara kritis di Eropa dan luar negeri. Dia mulai berakting pada usia 12 tahun dengan peran yang tidak disebutkan dalam film TV Prancis "Une Femme En Blanc" ("A Woman in White").

Setelah beberapa film TV, serial dan film pendek, ia memegang peran kecil dalam "Wolf Brotherhood" karya Christophe Gans. Ulliel juga bekerja dengan beberapa pembuat film yang menjanjikan, termasuk Stéphanie Di Giusto yang mengarahkannya dalam "The Dancer" bersama Lily Rose-Depp.

Aktor muda yang dikenal anggun dan ramah tersebut, juga memenangkan banyak kemenangan sepanjang karirnya termasuk dua penghargaan Cesar, pada tahun 2005 dengan "A Very Long Engagement" dan pada tahun 2017 dengan "It's Only The End of The World."

Baca juga: Ragam Genre Film Terbaru 2022

Dia adalah wajah dari wewangian Chanel Bleu de Chanel dan membintangi sebuah iklan yang disutradarai oleh Martin Scorsese untuk merek tersebut.  Saat ini hanya ada empat aktor yang dikonfirmasi di Moon Knight, yaitu Oscar Isaac , Ethan Hawke, May Calamawy, dan Gaspard Ulliel. Isaac memainkan karakter tituler, Hawke adalah Arthur Harrow, Calamawy berperan dalam peran yang dirahasiakan, dan Ulliel memerankan Anton Mogart/Midnight Man.

Anton adalah seorang pencuri dalam buku komik yang akan melakukan kejahatannya di tengah malam, maka aliasnya. Karena karakternya sudah kaya, dia hanya mencuri untuk memiliki sesuatu, bukan karena dia butuh uang.

Anton berhadapan langsung dengan Moon Knight dalam salah satu perampokannya. Kemudian, dia bekerja dengan Bushman, salah satu musuh terbesar Moon Knight, untuk menghentikan superhero tersebut.

Tidak jelas berapa banyak komik yang akan menjadi faktor peran Gaspard Ulliel di Moon Knight . Dan masih banyak yang belum diketahui tentang serial ini secara umum. Jadi penggemar harus menunggu sampai episode pertama untuk melihat siapa sebenarnya Anton Mogart di Moon Knight.* -RESTY

Baca juga: Moon Knight, Kekuatan Bela Diri yang Diperkuat Sihir

Baca juga: Makin Laris, Han So Hee Siap Menyapa Lewat Drama Baru

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait