Turnamen “Swiss Open 2022”, Selamat Fajar/Rian dan Jojo

Olahraga —Senin, 28 Mar 2022 13:10
    Bagikan  
Turnamen “Swiss Open 2022”, Selamat Fajar/Rian dan Jojo
Indonesia berhasil merebut dua gelar juara di "Swiss Open 2022". Dua gelar juara tersebut datang dari kelas tunggal putra Jonathan Christie dan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.* (Foto


DEPOSTBALI- Pada turnamen “Swiss Open 2022” yang digelar di St.Jakobshalle, Basel, Indonesia berhasil merebut dua gelar juara. Dua gelar juara tersebut datang dari kelas tunggal putra Jonathan Christie dan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kedua juara tersebut tampil dominan di turnamen BWF Tour Super 300 setelah tampil kurang maksimal di “All England 2022”.

Jonathan Christie lebih dulu mendapat gelar juara setelah berhasil mengalahkan wakil Indonesia, Prannoy HS dengan skor, 21-12, 21-18. Kemenangan dilanjutkan oleh Fajar/Rian atau akrab disapa Fajri yang bermain di partai keempat dan berhasil mengalahkan wakil Malaysia Goh Sze Fei/ Nur Izzudin dengan skor 21-18 21-19.

Hal ini menjadi kemenangan manis bagi Jojo dan Fajri yang diketahui terakhir kali naik podium utama turnamen individu BWF pada 2019. Jojo terakhir kali mendapatkan gelar juara di “Australian Open 2019”. Sedangkan turnamen yang terakhir kali direbut oleh Fajri adalah pada “Korea Open 2019”.

Sedangkan tiga gelar Swiss Open lainnya dimenangkan oleh peserta dari negara lain. Pada kelas tunggal putri, gelar juara direbut oleh Pusarla Sindhu dari India, di kelas ganda putri gelar juara didapatkan oleh Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dari Bulgaria.

Sementara di ganda campuran, gelar juara direbut oleh Mark Lmsfuss/Isabel Lohau dari Jerman. Isabel Lohau sendiri menjadi pemain yang paling bersinar di “Swiss Open 2022”.  Ia berhasil merebut dua medali sekaligus. Menjadi runner up ganda putri dan pemenang di ganda campuran.

Selamat atas kemenangannya, Fajar/Rian dan Jojo!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Setelah Jimin, Kini Winter dan Ningning AESPA yang Isi Soundtrack “Our Blues”

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait