Gala Sky Undang Puput di Hari Ulang Tahun

News —Sabtu, 15 Jul 2023 10:19
    Bagikan  
Gala Sky Undang Puput di Hari Ulang Tahun
galasky

DEPOSBALI-, Keluarga Haji Faisal menggelar pesta ulang tahun untuk cucu pertama mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Gala Langit Andriansyah genap berusia 3 tahun pada Jumat (14/7/2023). Ulang tahun ini pun merupakan momen kedua kalinya bagi Gala merayakan pertambahan usianya tanpa Vannessa Angel dan Bibi Andriansyah yang telah tutup usia pada November 2021 lalu.

Meskipun demikian, Gala Sky tetap bisa merayakan momen bertambahnya usianya bersama keluarga besar dari ayahnya. Saat ini,  Haji Pais  menggelar pesta ulang tahun bertema superhero untuk cucunya.

Baca juga: Tips Agar Area Intim Tetap Terawat Setelah Manstruasi

 "Nggak bisa foto sama yang B'day Gala sudah kecapekan. Pokoknya doa dari kami selalu yang terbaik ya Nak. Barakallah fii umrik Gala, sehat selalu, berkah umur, selalu menjadi anak saleh, menjadi kebanggaan dan kebahagiaan papi & mami(alm & almrmh) ) ) ) ).dikelilingi Selalu orang-orang baik yang tumbuh besar dalam kebaikan dan kebahagiaan Aamin yra," tulis @puput100ly pada Jumat (14/7/2023).  

Unggahan ini pun tak lepas dari sorotan para netizen. Dalam komentarnya netizen melempar soal Doddy Sudrajat yang tak tampak hadir di acara ulang tahun cucunya. Selain itu, netizen juga menduga jika setelah kakek Gala Sky itu bakal membuat drama karena tak diundang di acara ulang tahun tersebut.

Baca juga: Kisah The Nun 2

Editor: Widya
Tags :
gala sky
    Bagikan  

Berita Terkait