Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 8 T dengan Kapasitas Baterai Sangat Kuat

News —Selasa, 7 Feb 2023 14:04
    Bagikan  
Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 8 T dengan Kapasitas Baterai Sangat Kuat
Oppo Reno 8 T.* (FOTO: oppo.com)

DEPOSTBALI,- Oppo Indonesia selalu menghadirkan series terbarunya yang tidak pernah mengecewakan. Kali ini, Oppo Indonesia merilis dua smartphone terbarunya secara langsung diantaranya yaitu Oppo Reno 8 T4G dan Oppo Reno 8T 5G.

Oppo series terbaru ini mulai rilis pada 7 Februari 2023. Hampir semua pengguna setia handphone oppo bertanya-tanya terkait spesifikasi dan harga series terbaru ini.

Oppo Reno 8 T ini jelas memiliki perbedaan dibandingkan dengan HP Oppo Reno 8 sebelumnya walaupun jika dilihat secara sekilas, keduanya memiliki desain yang terlihat mirip.

Spesifikasi Oppo Reno 8 T

Oppo Reno 8 T memiliki layar datar (flat) AMOLED 6,43 inci yang sudah dilindungi oleh pelapis akca Gorilla 5 serta memuat kamera selfie 32 MP. Resolusi layar yang dimiliki series ini Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz.

Tidak hanya layarnya yang Full HD, series ini juga memiliki tiga kamera punggung pada bagian belakang dengan kamera utama 100 MP, kamera macro 2 MP, kamera depth sensor 2 MP dan dilengkapi dengan orbit light yang akan berfungsi sebagai lampu notifikasi.

Baca juga: Awal yang Sulit Pada Putaran Kedua Liga 1, Begini Tanggapan Pelatih Bali United

Baterai Oppo Reno 8 T ini berkapasitas 5.000 mAh sehingga mendukung pengisian cepat super VOOC dengan kecepatan 33 watt.

Oppo Reno 8 T 4GB memiliki penyimpanan 256 GB, RAM 8 GB yang ditenagai dengan Chipset Mediatek Helio G99. Sedangkan Oppo Reno 8 T 5GB memiliki RAM 8 Gb dengan dua opsi stronge 128 GB / 256 GB dan ditenagai dengan chipset Qualcomm snapdragon 695 5G. Itulah yang menjadi pembeda antara dua series ini

Warna yang dimiliki dua series ini diantaranya yaitu, Oppo Reno 8 T 4GB terdiri dari warna Sunset Orange dan Starlight Black. Sedangkan Oppo Reno 8 T 5GB terdiri dari warna Dawn Gold dan Starlight Black.

Harga Oppo Reno 8T

Dilansir dari situs web resmi Oppo Indonesia, Harga yang dimiliki oleh dua series ini sangat beragam, diantaranya yaitu Oppo Reno 8 T 4GB memiliki harga Rp.4.889.000. Sedangkan untuk Oppo Reno 8 T 5G belum di ketahui harganya. (NL)

Baca juga: Pelantikan Panwaslu Kelurahan se-Kota Denpasar Dihadiri Langsung Oleh Wawali Arya Wibawa

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait