Tanggal Pernikahan Tersebar, Agensi Hyun Bin Keluarkan Pernyataan

News —Rabu, 2 Mar 2022 19:12
    Bagikan  
Tanggal Pernikahan Tersebar, Agensi Hyun Bin Keluarkan Pernyataan
Hyun Bin dan Son Ye Jin segera menikah.* (FOTO: Instagram @hyunbin.sonyejin)

DEPOSTBALI,- Semenjak bintang “Crash Landing On You”, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan akan menikah di tahun ini, keduanya seolah menjadi incaran paparazzi untuk menggali apapun tentang momen bahagia tersebut.

Sebelumnya diketahui jika keduanya akan menggelar acara khidmat tersebut secara tertutup di Aston House Grand Walkerhill Seoul pada bulan Maret 2022 ini.   Bahkam Aston House juga tersorot kemegahan dan kemewahannya dengan biaya sewa perhari yang fantastis.

Baca juga: Tampil Cemerlang di BRI Liga 1, Ini Pemain Masa Depan Indonesia

Saat menyampaikan berita tentang pernikahan mereka dan upacara pernikahan yang akan datang, pihak Hyun Bin dan Son Ye Jin menekankan bahwa pernikahan akan berlangsung secara pribadi dengan hanya keluarga dekat dan teman yang hadir, dan meminta pengertian publik.

Saat ini menyusul rumor yang beredar bahwa tanggal untuk pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah tanggal 30 Maret 2022.

Dilansir dari allkpop, mengenai berspekulasi tanggal pernikahan ini, agensi Hyun Bin berkomentar singkat, "Sulit untuk mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi sang bintang."* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Jalan Layang Pasupati Menjadi Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait