10 Ucapan Untuk Hari Sumpah Pemuda, Bisa Kamu Bagikan ke Sosial Media Kamu

Nah ini dia —Jumat, 27 Oct 2023 12:51
    Bagikan  
10 Ucapan Untuk Hari Sumpah Pemuda, Bisa Kamu Bagikan ke Sosial Media Kamu
Ilustrasi. (Unsplash / Nick Agus Arya)

DEPOSTBALI-, Seperti yang kita tahu setiap tahun pada tanggal 28 Oktober, diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda.

Hari Sumpah Pemuda menjadi salah satu tonggak utama dalam pergerakan kemerdekaan di Indonesia

Hari Sumpah Pemuda akan menjadi perinngatan yang ke-95 di tahun 2023,

Tentunya ada banyak yang bisa kita lakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, salah satunya adalah dengan memasang kata-kata ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda di akun media sosial.

Ini dia contoh ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda yang bisa kalian coba dipake di media sosial mengutip dari berbagai sumber.

 

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah 3 Tips Memilih Bedak yang Sesuai dengan Warna Kulit

- Pemuda harus menjadi sumber ide kreatif yang berperan penting dalam memajukan Indonesia, Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.

- Untuk semua pemuda pemudi Indonesia, selamat Hari Sumpah Pemuda. Seperti sumpah yang telah diucapkan, semoga kita semua bisa menjalankan sumpah pemuda dengan baik. Bisa menjadi pendorong bagi negara.

- Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023. Bersatu kita teguh membubarkan kita runtuh, mari kita bersatu untuk membangun Indonesia agar lebih maju lagi kedepannya.

- Tidak banyak yang kami tulis, untuk Indonesia terutama Sumpah Pemuda, semoga semua semangat kita akan hidup dalam diri kami untuk selama lamanya, selamat Hari Sumpah Pemuda

- Selamag Hari Sumpah Pemuda sahabat semua dari Sabang sampai Merauke, kita generasi bangsa harus tetap berenergi untuk satu Indonesia.

- Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, tetap semanagat untuk terus memajukan Indonesia.

- Sumpah Pemuda yang ke 95, memulai dari dirimu sendiri. Mulailah dari hal yang kecil, dan cobalah dari sekarang.

- Selamat hari sumpah pemuda yang ke 95 ayo pemuda pemudi ambil bagian mengisi kemerdekaan demi memajukan Indonesia dan mempererat persatuan.

- Bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia berbanga yang satu, bangsa Indonesia memajukan bangsa persatuan, selamat Hari Sumpah Pemuda.

- Sumpah Pemuda bukan sekedar teks, tapi seperti kepala tangan berlumuran arah. Meski merasa sakit tetap banggalah mengatakn 'saya Indonesia', Selamat hari Sumpah Pemuda ke-95.

(wdyqrrtlan)

Baca juga: Resep Minuman Milo Dinosaurus, Begini Cara Membuatnya

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait