4 Tips Menggunakan Loose Powder untuk Kalian yang Memiliki Kulit Kering

LifeStyle —Selasa, 19 Dec 2023 13:48
    Bagikan  
4 Tips Menggunakan Loose Powder untuk Kalian yang Memiliki Kulit Kering
Pinterest : Misya

DEPOSTBALI-, Semua perempuan tentu saja ingin memiliki wajah yang cantik, mau itu tanpa make up atau dengan make up. Semua perempuan juga ingin menunjukan penampilannya yang terbaik jika mereka ingin mendatangi sebuah acara dengan menambahkan polesan wajah atau riasan pada wajah.

Tentu saja hal itu untuk mendapatkan penampilan agar semakin menarik dan mendapatkan kepercayaan di dalam diri dengan tampilan yang cantik dan memukau.

Namun ada fase dimana kulit wajah kita menjadi kering dengan berbagai macam faktor tentunya seperti udara yang semakin dingin dan bahkan menjadi semakin panas.

Hal tersebut ditambah dengan aktivitas kita di siang hari maka hal itu akan membuat kulit kita menjadi lebih kebih patchy, maka hal itu mebuat kita menjadi kurang percaya diri untuk makeup.

Karena kulit kering kita akan lebih terlihat dan membuat kita tidak menajdi percaya diri.

Namun kalian tidak perlu berkecil hati karena kalian masih bisa menggunakan loose powder, dengan beberapa tips yang bisa kalian ikuti langkah-langkahnya:

 

  1. Ketahui spot treat untuk mengaplikasikan bedak kalian

Jangan sampai kalian mengguanakan all-over-coverage karena hal ini hanya akan membuat muka kalian menjadi dempul karena kulit kering.

Sebaiknya sebelum mengaplikasikan bedan ketahuilah spot treat yang akan kalian kenakan untuk memoles bedak agar tampilan kalian menjadi lebih cantik.

Kalian bisa menggunakan di area T atau berada di area dekat hidung dan dagu.

 

Baca juga: Sinopsis Film Layangan Putus The Movie yang Akan Segera Tayang

  1. Gunakan moisturize

Sebelum kalian mengaplikasikan bedak ke kulit wajah kalian maka sebaiknya kalian gunakan dulu pelembab wajah atau moisturize.

Karena ini akan menjaga keseimbangan kulit kalian dan mungkin akan menguarangi kulit kering kalian.

Maka untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya kalian menggunakan pelembah wajah terlebih dahulu sebelum kalian menggunakan makeup.

 

  1. Pastikan bedak terlapisi dengan rata dan sempurna

Faktor lainnya yang menjadi masalah adalah foundation, kalian gunakan saja foundation liquid dengan coverage satin yang dapat mencegah makeup dempul.

Tentu saja untuk bagian bedak, pastikan untuk memolesnya secara merata dan secukupnya agar tidak terlihat dempul dan membuat penampilanmu menjadi kurang.

 

  1. Mengguanakan mist agar makeup tahan lama

Kalian bisa menggunakan face mist yang menutrisi dan dapat mengset loose powder milik kalian, karena hal ini akan membuat makeup kalian tahan lama.

Hal itu akan membuat penampilan kalian menjadi lebih maksimal dan cantik juga untuk kulit kalian.

Itulah beberapa tips untuk kulit kering kalian jika kalian tetap ingin menggunakan loose powder, semoga hal ini dapat membantu dan mengembakikan kepercayaan diri kalian.(EricaRF)

Baca juga: 7 Tips Cara Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri yang Perlu Kamu Ketahui

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait