Simak ini dia Outfit Agar bisa Terlihat Tinggi

LifeStyle —Rabu, 20 Sep 2023 11:21
    Bagikan  
Simak ini dia Outfit Agar bisa Terlihat Tinggi
outfit(foto:pinterest)

DEPOSTBALI-, Mempunyai badan yang pendek mampunya sangat terlihat kurang menarik.Beberapa wanita yang memiliki rasa insecure pada dirinya sendiri dan bahkan banyak sekali wanita yang tidak puas dengan dirinya sendiri. Mulai dari fisik, warna kulit, gaya rambut, alis tipis, bibir dan bahkan sampai tinggi badan.
Banyak juga wanita yang mengubah dirinya sendiri agar terlihat menjadi lebih baik dan untuk para wanita kalian boleh saja mengupgrade dirinya agar terlihat lebih sempurna, namun kalian juga harus menjadi diri kalian sendiri. Karena tanpa kalian sadari banyak sekali kelebihan yang ada pada diri kalian masing-masing tanpa kalian merasakannya sendiri.
Bagi kalian yang merasa kurang percaya diri dengan tinggi badan kalian terutama bagi para wanita berhijab kalian bisa menggunakan berbagai macam hijab agar terkesan lebih tinggi, namun apakah kalian sadar jika wanita pendek itu ternyata sangat lucu dan imut. Ini dia beberapa pakaian untuk kalian agar terlihat lebih tinggi.

Pakailah Rok Panjang
Kalian yang mempunyai tubuh mungil sebaiknya kalian tidak menggunakan bawahan yang dibawahnya nanggung, dan jika kalian mau jika mau menggunakan bawahan sekalian pendek atau sekalian panjang saja.
Untuk yang berhijab sebaiknya kalian menghindari rok midi karena hal itu akan menonjolkan tinggi badan kalian, sebaiknya kalian menggunakan maxi dress atau rok maxi, maka tubuh kalian akan terlihat lebih tinggi jika menggunakan itu.

Baca juga: 5 Manfaat Kayu Manis untuk Kesehatan Tubuh, No 2 Gak Nyangka Banget!

Pakai Crop Top
Biasanya bagi tubuh mungil akan sangat lucu atau cocok untuk memakan crop top, karena mempunyai potongan yang rendah yang menampilkan sebagian perut maka akan memberikan ilusi atau kesan kalian mempunyai kaki panjang maka dari itu kalian akan terlihat lebih tinggi.
Kalian juga bisa memasukan baju kalian ke dalam celana atau rok kalian agar memiliki kesan yang sama seperti menggunakan crop top.
Untuk wanita berhijab sekarang banyak sekali baju crop top dengan gaya oversize kalian juga bisa menggunakan dalaman untuk menutupi bagian bawah.

Celana High Pinggang
Celana ini tentu saja menjadi andalan bagi para wanita yang bertubuh mungil dan pendek karena celana ini dengan potongan tinggi sampai diatas pinggang. Hal itu seolah-olah kalian seperti mempunyai kaki panjang yang akan menyamarkan tubuh kalian yang pendek, hal itu juga bisa membuat kaki kalian lebih jenjang.

Celana Model Fare/Wide
Kalian bisa menggunakan celana ini dengan menggunakan cop top atau kemeja yang dimasukkan ke dalam celana karena celana model flare ini juga memberikan kesan tubuh yang lebih jenjang. Model vertikal dengan garis-garis kecil dapat memberikan kesan jika tubuh kalian lebih tinggi dan lebih ramping.

Pakai Point Shoes
Sepatu dengan ujung yang lancip memberikan kesan menambah tinggi badan, kalian bisa menggunakan outfit di atas dengan dilengkapi sepatu ini karena bentuk dari sepatu ini juga menambah kesan kaki kalian lebih panjang.
Itu dia beberapa tips outfit untuk kalian yang merasa lebih tidak percaya diri dengan tinggi badan kalian, maka kalian bisa menggunakan outfit ini. (EricaRFeby)

Baca juga: 5 Tanda Kamu Sudah Dewasa Secara Emosional yang Perlu Kamu Ketahui

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait