Modernisasi Rasa Buah Khas Tanah Air Menjadi Bolu nan Lembut

Kuliner —Kamis, 15 Sep 2022 15:40
    Bagikan  
Modernisasi Rasa Buah Khas Tanah Air Menjadi Bolu nan Lembut
Bolu Kukus.*(FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Siapa yang tidak menyukai kue bolu nan lembut? Apalagi dengan banyaknya pilihan rasa dan warna yang menggoda mata. Apalagi sekarang ini, rasa bolu kian beragam saja. Dulu, identik dengan rasa coklat, vanilla, atau keju. Tapi kini, kita bisa mencoba aneka rasa yang mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Pengusaha kue semakin kreatif mengolah rasa dengan memanfaatkan kekayaan alam. Hasilnya, rasa yang unik! Seperti yang dilakukan Siliwangi Bolu Kukus yang menghadirkan varian rasa seperti original talas, apel manalagi, ubi ungu, durian montong, mangga Indramayu, talas Bogor, alpukat mentega, ketan kelapa, dan kopi Bogor. Atapun Bolu Susu Lembang yang memiliki varian rasa seperti jeruk dekopon, susu lembang, atau kopi susu gula aren.

Tim Post Pangandaran pun meluangkan waktu untuk menikmati keunikan rasanya. Bolunya lembut, manisnya pun pas. Tak hanya itu, varian rasa yang ada tak kalah dengan rasa asli. Harga yangditawarkan terbilang terjangkau, ada dikisaran Rp 30 ribu hingga Rp 46 ribu-an. Untuk membelinya bisa mendatangi outlet-outlet yang tersebar di Kota Bandung atau memanfaatkan fasilitas Gofood, Grabfood dan ShopeeFood.* (TISHA SATYA KANILAH)

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait