Zodiak yang Gampang Kecewa dengan Ekspetasinya Sendiri

Hiburan —Sabtu, 28 Oct 2023 17:55
    Bagikan  
Zodiak yang Gampang Kecewa dengan Ekspetasinya Sendiri
foto:pinterest

DEPOSTBALI-, Kecewa adalah orang yang pasti pernah dirasakan oleh semua orang karena ekspekasinya tidak sesuai dengan kenyataan. Tapi dari rasa kecewa itu pula manusia sebenernya bisa banyak belajat tentang dirinya sendiri. Orang kaun dan dunia yang berputar disekitarnya. Akan selalu ada beragam alasan mengapa kita kecewa, yang perlu kita lakukan hanya mencari cara bagaimana mengatasi rasa kecewa itu agar tidak berlarut larut.

Beberapa orang menjadi orang yang lebih mudah dikecewakan daripada mendayung orang lain di dunia ini.

  1. Gemini

Gemin suka berpetualang dan mencari pengalaman,rasa ingin tahunya begitu tahunya begitu besar tapi juga mudah bosan dan gelisah. Ia membutuhkan hal hal yang bisa menarik perhatiannya agar tidak merasa hidup ini berjalan stagna. Sayangnya ekspektasi itu sering berlebihan. Ia beroikir akan melakukan A,B,C, dan D. tapi ia tidak memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang ia harapkan kerena itulah ia mudah kecewa.

Baca juga: Resep Membuat Minuman Peach Green Tea yang Segar

  1. Aries

Aries termasuk zodiak yang tidak biasa dan seringkali memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap diri sendiri maupun orang lain. Aries ingin segera sukses dan ingin semua berjalan baik dan lancer ia ingin keberuntungan selalu berpihak padanya tapi sayangnya tidak begitu cara kerja kehidupan. Seprti manusa pasti di hadapkan pada masalah dan rintangan sehingga harus diselesaikan demi mencapai tujuan atau keinginan.

  1. Kanker

Cancer adalah tipe orang yang sabar dan tidak terburu-buru tapi karena ia dilahirkan sebagai zodiak yang emosional dan sensitif. Secara alami ia sudah merespons segala sesuatu yang terjadi dalam hidup dengan lebih kuat dan mendalam termasuk kegagalan dan konfil kehidupan. Pemurung kanker mudah dan tersakiti oleh tindakan atau kata kata orang lain. Padahal ie bisa lebih tegar hala hal semavam itu sebenernya bisa diabaikan saja dan dianggap angina lalu.

(wdyqrrtlan)

Baca juga: 4 Cara Agar Tidak Menyesali Kejadian di Masa Lalu

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait