Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

Hiburan —Rabu, 26 Oct 2022 15:58
    Bagikan  
Sinopsis Perempuan Bergaun Merah
Perempuan Bergaun Merah.*(FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Film Perempuan Bergaun Merah adalah film yang di produseri okeh Wicky V Olindo dan Timo Tjahjanto dengan sutradara William Chandra.

William Chandra sebagao sutradara juga merupakan penulis dari naskah film Perempuan Bergaun Merah. Film Perempuan Bergaun Merah dibawah rumah produksi Frontier Pictures, Rapi Films dan Legacy Pictures.

Film Perempuan Bergaun Merah diperankan oleh sejumlah actor dan aktris ternama Indonesia seperti Refal Hady, Tatjana Saphira, Faradina Mufti, Stella Cornelia, Ibrahim Risyad, Jordy Rizkiandam Aufa Assagaf, Dayu Wijanto, Dewi Pakis dan Bento Julian.

Film Perempuan Bergaun Merah menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Dinda (Tatjana Saphira) yang adalah seorang yang introvert di kampusnya dan sulit bersosialisasi dengan mahasiswa lainnya.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 3 dengan Desain yang Elegan

Dinda di terror oleh sosok hantu perempuan yang bergaun merah sejak sahabatnya menghilang. Sosok hantu itu mengancam keselamatan Dinda juga orang-orang di seitarnya.

Meskipun begitu, Dinda tetap mengungkap dan tidak menyerah untuk mengungkap misteri yang ia hadapi demi orang-orang yang ia cintai.

Dinda juga harus melindungi dirinya dari orang-orang yang mencoba untuk merahasiakan malam kejadian dimana sahabat Dinda menghilang.

Untuk mengungkap misteri ini, Dinda dibantu ole temannya yang bernama Putra (Refal Hady).

Lantas, apakah Dinda berhasil mengungkap semua misteri tentang Perempuan Dengan Gaun merah ini? Saksikan selengkapnya film Perempuan Bergaun Merah yang tayang d bioskop mulai 3 November 2022. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Resep Laksa, Kuliner Perpaduan Dari Tionghoa dan Melayu

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait