Drama Korea Terbaru Bae Suzy, “The Second Anna”

Hiburan —Kamis, 30 Jun 2022 16:59
    Bagikan  
Drama Korea Terbaru Bae Suzy, “The Second Anna”
"The Second Anna".* (FOTO: KBIzoom)


DEPOSTBALI,- “The Second Anna” menyoroti kisah perempuan yang kehilangan jati diri dan sebagian hidupnya.  Hal itu akibat sebuah kebohongan yang berasal dari perasaan kehilangan.

Perempuan tersebut bernama Yoo Mi (Bae Suzy).  Ia melakukan kebohongan dan harus menanggung konsekuensinya dengan mencoba menjalani hidup sebagai orang lain.  Yoo Mi mempunyai sindrom ripley atau gangguan kepribadian anti sosial.  Sehingga membuatnya menjadi seorang pembohong dan mempercayai dunia fiksi yang tidak nyata.  Pada awalnya ia gemar berpura-pura menjadi orang lain agar disukai banyak orang, karena gangguan psikologis yang dideritanya tersebut.\

Baca juga: Ketua Presidium DPP KPPI: Dorong Perempuan Paham Politik

Kim Jun Han memerankan Ji Hoon sebagai suami Yoo Mi.  Ia merupakan sosok pria yang ambisius dan berorientasi pada tujuan dalam hidup.  Yoo Mi mempunyai teman dekat yang dapat dipercaya dan diandalkan bernama Ji Won (Park Ye Young).

Dalam drama ini Yoo Mi mempunyai rival atau saingan yang bernama Hyun Chu (Jung Eun Chae). Hyun Chu merupakan seorang wanita yang menikmati kehidupan superiornya tanpa pertimbangan terhadap orang lain.

“The Second Anna” merupakan kembalinya Bae Suzy yang telah vakum. Drama ini tayang perdana pada Jumat, 27 Juni 2022 pukul 20.00 waktu Korea Selatan, melalui Coupang Play.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Minggu Ini, “Malaysia Open 2022”

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait